Siapa yang tidak mengenal band Padi asal kota Surabaya ini. Band bergenre alternatif pop/rock ini menjadi salah satu trending topik musik Indonesia, setelah 7 tahun lalu vakum dan tidak berkarya lalu memtusukan manggung kembali.

Alasan Padi manggung lagi bikin terharu, nggak sangka sama sekali

Band yang dikomandoi Piyu ini kembali kompak dan solid, dengan formasi awalnya. Vokalis Fadly, Gitaris 1 Piyu, Gitaris 2 Ari, Bassist Rindra, dan Drumer Yoyo.

Banyak yang menanyakan rahasia mereka bisa kompak dan bersatu kembali? Alasannya hanyalah sebatas rindu ungkap Fadly disalah satu infotainment. Namun, tidak hanya menjawab kerinduan dari Sobat Padi, tapi juga orangtua para personel yang mempertanyakan mengapa mereka sudah tidak pernah manggung bersama lagi.

Alasan Padi manggung lagi bikin terharu, nggak sangka sama sekali

Alasan inilah yang membuat mereka bersatu kembali, karena selama 20 tahun lamanya, band Padi bukan hanya band namun sudah seperti keluarga ungkap Piyu ketika manggung di acara TV. Sudah banyak para Sobat Padi merindukan karya mereka, karena lagu-lagu Padi susah untuk dilupakan.

Alasan Padi manggung lagi bikin terharu, nggak sangka sama sekali

Dengan kembalinya band Padi, bukan tidak mungkin belantika musik alternatif pop/rock ini akan berjaya. Hal ini sangat membuat terharu terlebih untuk para Sobat Padi.