×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 5 metode penyiksaan paling mengerikan sepanjang sejarah

0

Duh

Inilah 5 metode penyiksaan paling mengerikan sepanjang sejarah

Metodenya benar-benar sadis dan mengerikan!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Budiyarto

18 / 09 / 2018 10:37

Zaman dahulu, ada berbagai metode penyiksaan kejam yang dilakukan untuk menghukum seseorang yang melakukan berbagai kesalahan ataupun tindak kejahatan. Bahkan hukuman tersebut bukan hanya hukuman biasa, melainkan hukuman yang akan membuat siapapun tewas dengan mengenaskan. Nah, seperti yang dirangkum dari wonderlist.com, berikut ini 5 metode penyiksaan paling mengerikan sepanjang sejarah.

1. Flaying.

Image: wonderlist.com

Flaying adalah salah satu metode penyiksaan yang paling brutal yang dilakukan selama Abad Pertengahan. Metode penyiksaan ini akan membuat kulit seseorang yang disiksa akan terkelupas. Setelah kulit terkelupas, maka orang tersebut akan dilempar sampai mati. Selain itu, bekas luka tersebut juga ditaburi garam yang membuat semakin tersiksa hingga akhirnya tewas.

2. Breaking Wheel.

Loading...

Image: wonderlist.com

Breaking Wheel atau yang juga disebut dengan Catherine Wheel adalah metode penyiksaan yang digunakan selama abad pertengahan hingga abad ke-19. Dalam metode yang digunakan di Eropa ini, seseorang akan diletakkan pada roda besar yang kemudian akan disiksa dan dipatahkan tulang-tulangnya. Metode ini berlangsung cukup lama hingga akhirnya seseorang tersebut tewas dengan sendirinya. Jadi bisa dibilang mereka akan tersiksa dalam waktu yang cukup lama sebelum akhirnya tewas.

3. Disembowelment.

Image: wonderlist.com

Konon metode ini digunakan untuk menghukum pencuri dan mereka dituduh melakukan perzinahan. Beberapa atau semua organ vital dari sang pelaku akan disiksa dengan menggunakan alat ini. Metode penyiksaan menyeramkan ini konon dilakukan di beberapa wilayah, seperti Inggris, Belanda, Belgia, dan di Jepang.

4. Impalement.

Image: pixels.com

Impalement pantas untuk disebut sebagai salah satu metode penyiksaan paling mengerikan di dunia. Pasalnya sang korban akan duduk di atas tiang lancip yang secara otomatis akan menembus ke bagian tubuhnya hingga akhirnya tewas. Biasanya korban akan ditusuk dengan tiang dari bagian bawah hingga ke mulut. Ada juga yang dilakukan dari punggung hingga menembus dada. Konon metode ini telah digunakan di berbagai negara di dunia.

5. Crushing.

Image: wonderlist.com

Metode penyiksaan selanjutnya bernama Crushing, yakni sebuah metode penyiksaan yang dilakukan dengan bantuan gajah. Korban akan diikat pada bagian kepalanya di sebuah batu atau permukaan terjal lainnya, kemudian secara perlahan gajah akan menginjak kepala atau bagian tubuh lainnya hingga akhirnya korban tewas mengenaskan.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red