×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Inilah 10 bisnis paling menguntungkan dengan investasi lebih sedikit

0

Ekonomi

Inilah 10 bisnis paling menguntungkan dengan investasi lebih sedikit

Mungkin salah satu bisnis ini cocok denganmu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

DARWOTO

07 / 02 / 2019 11:32

Sulit bagi keluarga kelas menengah dan kelas bawah untuk memulai bisnis besar. Ada beberapa bisnis yang menguntungkan dengan biaya investasi sangat sedikit. Bisnis seperti itu berada dalam anggaran orang yang kurang mampu. Keuntungan finansial dari bisnis dapat membantumu tumbuh secara finansial dan mendapatkan kebebasan finansial.

Bisnis yang tercantum di sini tidak hanya lebih murah, tetapi memiliki pengembalian investasi yang baik. Bisnis seperti blogging atau saluran YouTube dapat dimulai dengan biaya investasi hampir nol. Bisnis ini bekerja hampir di semua latar geografis.

Nah, berikut adalah 10 bisnis paling menguntungkan yang membutuhkan lebih sedikit investasi.

1. Youtube Channel.

Youtube

Loading...

Saluran YouTube menempati urutan pertama dalam daftar bisnis dengan investasi paling sedikit. Masa depan akan menjadi YouTube. Beberapa masih tidak menyadari bahwa kamu dapat menghasilkan banyak uang menggunakan YouTube. Untuk memulai bisnis di YouTube, kamu perlu semangat. Bahkan pengembang web atau dokter yang bersemangat dapat memulai saluran YouTube tentang topik yang mereka ketahui.

Setelah kamu menemukan subjekmu, kamu hanya perlu akses ke internet, kamera yang bagus, perangkat lunak pengeditan video dan keterampilan komunikasi. Kamu dapat memulai saluran YouTube dalam bahasa apapun pilihanmu. Ada pedoman tertentu untuk memonetisasi videomu, silakan lihat syarat dan ketentuan YouTube mengenai hal yang sama.

 

2. Blogging.

Blogging

Blogger menghasilkan jutaan dolar secara online. Blogging adalah salah satu sumber pendapatan termudah dan paling menguntungkan. Temukan gairahmu dan mulai blog kamu di sana. Untuk mulai menulis blog sebagai pemula, disarankan kamu untuk mulai di platform Blogger Google yang gratis. Keterampilan menulis yang baik pada niche kamu sangat penting untuk memulai ini sebagai bisnis.

Jika kamu ingin mengembangkan blogmu menjadi blog profesional, maka disarankan kamu untuk memulai di WordPress. Ada beberapa cara berbeda untuk memonetisasi blog atau situs web kamu. Beberapa di antaranya adalah program iklan Adsense, pemasaran afiliasi, iklan sponsor, penjualan barang-barang kamu, materi berbayar, e-book, sumbangan, dan menyediakan beberapa layanan. Untuk memulainya sebagai bisnis, kamu memerlukan keterampilan menulis, ruang web, nama domain, akses internet, banyak kesabaran dan waktu.

 

3. Toko Es Krim.

Toko Es Krim

Toko es krim adalah salah satu peluang investasi terbaik untuk mendapatkan pengembalian besar. Kamu hanya perlu ruang kecil untuk memulai. Es krim selalu memiliki cakupan penjualan yang baik di kalangan anak-anak dan orang dewasa. Jika kamu berada di negara yang lebih dekat ke garis khatulistiwa, maka bisnis ini adalah yang terbaik.

Sewa tempat yang kecil, pasang AC, beberapa kursi & meja keren, mesin untuk menyimpan es krim dan tenaga jika diperlukan. Banyak waralaba juga tersedia yang bebas repot. Tetapi kami lebih suka kamu memulai ruang tamu sendiri. Lokasi tempat kedai es krim dibuka harus menjadi pertimbangan utama ketika memikirkan bisnis ini.

 

4. Fotografi.

Fotografi

Fotografi adalah bisnis yang bagus untuk mendapat keuntungan besar. Jika kamu memiliki hobi sebagai fotografer, maka kamu dapat mengubah hobi menjadi bisnis yang menguntungkan. Fotografi pernikahan adalah salah satu yang paling dicari. Untuk memulai fotografi sebagai bisnis profesional, kamu memerlukan kamera, lensa, tripod, lampu flash, situs web fotografi, perangkat lunak pengedit foto dan laptop. Peluang lain untuk fotografer adalah fotografi komersial, fotografi potret, fotografi berita dan fotografi ilmiah. Ada berbagai peluang bisnis dalam profesi ini.

 

5. Event Organizer.

Event Organizer

Lingkup peluang bisnis sebagai perusahaan penyelenggara acara sangat tinggi. Acara dapat berupa acara sosial atau acara perusahaan. Tugas kamu adalah mengatur ruang, dekorasi, dan pengorganisasian acara ujung ke ujung. Persyaratan penyelenggara acara berubah berdasarkan jenis acara.

Hal pertama yang kamu butuhkan untuk menjadi sukses dalam bisnis ini adalah memiliki situs web. Maka, ini mutlak diperlukan untuk memasarkan bisnismu. Kamu dapat memasarkan bisnis kamu melalui media sosial, iklan surat kabar, poster, teman, dan melalui saluran lain. Keterampilan komunikasi dan negosiasi bisnis adalah wajib. Kamu disarankan untuk memulai terlebih dahulu dengan acara sosial seperti pesta, pernikahan, dan kumpul-kumpul keluarga. Setelah berhasil, kamu dapat dengan mudah mengembangkannya ke acara bisnis. Investasi kurang tetapi pengembalian sangat tinggi dalam bisnis ini.

 

6. Sekolah Tari.

Sekolah Tari

Satu-satunya hal yang kamu butuhkan untuk memulai sekolah tari adalah ruang untuk mengajar. Jika kamu ingin menjadi lebih profesional maka studio dansa dengan interior yang bagus akan sangat bermanfaat. Terlepas dari ruang sewaan, kamu mungkin membutuhkan sistem musik, speaker, dan cermin yang bagus. Sedikit iklan di media sosial dan poster akan menghasilkan kumpulan gelombang pertama. Setelah ini diatur, yang perlu kamu lakukan hanyalah memamerkan keterampilan menarimu. Kamu dapat mulai mengajar semua kelompok umurn anak-anak dan dewasa. Setelah keterampilan kamu diakui, uang akan secara otomatis mengikuti.

 

7. Toko bahan makanan.

Toko Bahan Makanan

Toko bahan makanan adalah ide bisnis yang selalu hijau untuk pengembalian yang baik dengan investasi rendah. Toko kelontong kecil adalah apa yang harus kamu rencanakan. Untuk memulai toko bahan makanan, kamu mungkin memerlukan perencanaan yang baik seperti lokasi, barang, interior, penagihan, kontak dengan pemasok grosir dan pengaturan barang. Barang kebutuhan sehari-hari memiliki permintaan tinggi di daerah perumahan. Sebuah toko kelontong dapat menyimpan berbagai makanan dan barang yang dikemas. Beberapa item mudah rusak sementara yang lain tidak mudah rusak. Berdasarkan daya tahannya, kamu perlu merencanakan investasi. Jika kamu berencana untuk toko bahan makanan modern dengan berbagai macam produk, maka biaya investasinya mungkin tinggi.

 

8.  Toko elektronik.

Toko Elektronik

Penjualan ponsel meningkat setiap hari. Berinvestasi pada ponsel adalah pilihan yang baik untuk mendapatkan pengembalian yang baik. Buka toko kecil yang menjual ponsel dan aksesorinya di lokasi utama untuk membantu kamu mendapatkan untung besar. Pendanaan awal membutuhkan ruang sewa, beberapa ponsel dan aksesorinya. Kamu juga mungkin perlu perabotan. Lokasi yang baik dengan kerumunan yang baik sangat penting untuk penjualan maksimum. Mulailah dengan 4 merek ponsel dan kembangkan ke merek ponsel lain. Jual aksesori seluler seperti headphone, penutup ponsel, kasing, pengisi daya, kaca tempered, dan beberapa perangkat pintar untuk memaksimalkan penjualan.

 

9. Layanan makanan keliling.

Layanan Makanan Keliling

Layanan makanan keliling adalah cara yang bagus untuk mendapatkan pengembalian besar. Sendi makanan selalu hijau dan layanan makanan keliling ini menguntungkan. Kamu tidak perlu menyewa tempat. Kamu hanya perlu kendaraan yang bergerak dengan ruang yang cukup di dalam untuk memasak. Di beberapa negara, kamu bahkan tidak perlu lisensi untuk menjual makanan yang dimasak di kendaraan tersebut. Temukan ruang yang baik di mana kursi-kursi kecil dapat diletakkan untuk menyajikan makanan cepat saji atau sarapan. Pilih tempat untuk menjalankan bisnismu dan jika bisnis tidak menguntungkan seperti yang diharapkan, maka cari tempat lain. Bisnis ini adalah bisnis sederhana dan menguntungkan dengan anggaran kecil.

 

10. Toko roti dan jus.

Toko Roti dan Jus

Toko roti dengan pusat jus adalah salah satu bisnis terbaik untuk memulai dengan investasi yang sangat sedikit. Satu-satunya masalah dengan roti adalah bahwa barang-barang tersebut mudah rusak. Kamu harus berhati-hati dalam memilih lokasi untuk bisnismu. Membuka di tempat ramai atau komersial akan membantu bisnismu tumbuh lebih cepat. Kue, coklat, kue kering, dan makanan ringan selalu diminati di tempat-tempat seperti itu.

Jika kamu menggabungkan bisnis roti dengan opsi jus maka itu adalah nilai tambah. Kamu bisa menggunakan roti atau jus jika anggaran kamu sedikit rendah. Sewa barang-barang di toko roti dan tenaga kerja kamu adalah satu-satunya investasi untuk bisnis ini.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red