×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini makna Hari Perempuan Sedunia menurut Merry Riana

0

News

Ini makna Hari Perempuan Sedunia menurut Merry Riana

Perempuan bukan sosok yang lemah. Perempuan adalah sosok independen yang mampu membagi waktunya tak hanya untuk keluarga, namun juga impiannya.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Clara Annesya

08 / 03 / 2019 17:15

Perempuan zaman kini bukanlah seorang wanita yang hanya mampu berada di balik layar saja namun juga mereka harus bisa menunjukkan eksistensinya di dunia luar. Hal inilah pada abad ke-20 lalu, para wanita menuntut haknya untuk bisa memiliki kebebasan dan mendapatkan hak yang sama seperti laki-laki.

Dari situlah tercetus International Womens Day yang diperingati setiap tanggal 8 Maret untuk membangkitkan lagi semangat perjuangan para wanita untuk mendapatkan haknya agar bebas berkreasi dalam segala aspek. Namun, perubahan zaman ini telah banyak mengubah sudut pandang terutama pada para wanita masa kini. Ketika zaman dahulu para wanita menuntut kebebasannya untuk bisa sepadan dengan pria, namun berbeda dengan masa kini di mana banyak para wanita yang tidak bisa menentukan pilihannya karena cemooh dari sesama wanita.

Wanita masa kini selalu diserang dengan berbagai macam konflik, dari melahirkan, mengasuh anak, hingga bekerja. Ya, mengapa bekerja? Karena kini menjadi ibu bekerja dan ibu rumah tangga juga menjadi salah satu dilema besar yang luar biasa untuk para wanita.

Hal inilah yang menarik perhatian Merry Riana yang lebih dikenal publik sebagai Entrepreneur, Influencer, and Educator. Tepat di momentum Hari Perempuan Sedunia ini, Merry Riana menyuarakan aspirasinya untuk bisa lebih menghargai para ibu di dunia.

Ini makna Hari Perempuan Sedunia menurut Merry Riana

Loading...

Yah, terkadang konflik antara ibu rumah tangga vs ibu bekerja ini menimbulkan dampak negatif pada para wanita sehingga membuat mereka menjadi rendah diri dan menghentikan keinginannya untuk mencapai impiannya tersebut.

Dalam video ini Merry ingin memberikan semangat untuk para wanita sedunia agar bisa menghargai pilihannya karena ia percaya, apapun pilihan seorang ibu, mereka pasti akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya.

Karena menjadi seorang wanita yang telah memiliki keluarga dan anak merupakan tugas yang berat. Namun bukan berarti seorang wanita tidak mampu menjalankan kedua perannya tersebut. Hal inilah yang membuat Merry bersemangat untuk bisa memotivasi para wanita di seluruh dunia agar percaya akan pilihannya.

Selamat Hari Perempuan Sedunia. Semoga semua wanita mampu mengekspresikan kebebasannya dengan tidak melupakan kewajibannya sesungguhnya yah!  





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red