×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini kronologi kecelakaan yang sebabkan adik Boy William meninggal

0

Selebritis

Ini kronologi kecelakaan yang sebabkan adik Boy William meninggal

Adik dari Boy William meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

17 / 09 / 2019 17:59

Kabar duka menyelimuti artis Boy William. Artis muda berbakat ini sering muncul di layar kaca TV. Selain itu, Boy juga aktif dalam media sosial termasuk jadi konten creator Youtube.

Pada 10 September 2019 lalu adik dari Boy William yang bernama Raymond Hartanto meninggal dunia akibat kecelakaan. Menurut informasi, Ramond mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Kaliurang, Dusun Banteng Hargobinangun, Pakem, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta sekitar pukul 23.00 WIB. Saat itu Raymond yang mengendarai motor Honda CBR250RR sedang melaju dari arah Kaliurang (utara) ke Pakem arah selatan dengan kecepatan tinggi. Sumber : gridoto.com

Sampai di TKP ia diduga tidak dapat mengendalikan motornya karena terlalu memacu dalam kecepatan tinggi, sampai akhirnya korban menabrak tembok rumah warga. Hantaman yang begitu keras membuat dirinya mengalami luka parah. Warga yang melihat langsung mencoba melakukan pertolongan, namun saat itu Raymond sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Motor yang dikendarainya juga mengalami ringsek di bagian depan, sedangkan korban mengalami luka berat di bagian kepala, tangan, dan kaki kirinya mengalami patah tulang.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani oleh unit Laka Polres Sleman.

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red