×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ini dia review game Kingdom Hearts III dan sinopsis gameplay-nya

0

N/A

Ini dia review game Kingdom Hearts III dan sinopsis gameplay-nya

Game dengan genre action Role-Playing atau biasa disebut RPG ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Square Onix untuk PS 4 dan Xbox One.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Pakdhe Nakal

21 / 01 / 2019 15:55

Kingdom Hearts III adalah game dengan genre action Role-Playing atau biasa disebut RPG. Game ini dikembangkan dan dipublikasikan oleh Square Onix untuk PS 4 dan Xbox One. Game ini adalah seri kedua belas dalam serial Kingdom Hearts, Kingdom Hearts II, dan ada pada bab terakhir dalam kisah Dark Seeker. Konsep game ini direncanakan dari tahun 2006 setelah perilisan Kingdom Hearts II: Final Mix di Jepang. Bersamaan dengan game yang belum dikonfirmasi akan dikembangkan lagi hingga E32013 setelah bertahun tahun menuai rumor dan banyak spekulasi.

Gameplay di Kingdom Hearts III mirip dengan pendahulunya, dengan hack and slash combat, yang menurut direktur Tetsuya Nomura akan berada di sepanjang garis sistem yang terlihat di Kingdom Hearts II. Tetsuya Nomura mengungkapkan bahwa game ini menggenggam seri di mana dia dapat bereksperimen dengan pertempuran, dan beberapa penambahan yang diterima dengan baik dapat hadir di Kingdom Hearts III.
 
Sora kembali hadir sebagai karakter utama yang dapat dimainkan sekali lagi dan bergabung dalam pesta Donald Duck dan Goofy, dengan keistimewaan untuk mempunyai dua karakter tambahan dan bergabung dalam pesta total ada lima pihak bermain. Ini merupakan keuntungan dari entri sebelumnya dalam seri yang mengalami peningkatan, di mana player diberi batas untuk dua hero tambahan pada waktu tertentu pada saat bersama Sora.
 
Ada banyak karakter utama yang dapat dimainkan di dalam game, salah satunya King Mickey yang saat ini sedang dipertimbangkan. Berbagai mini game juga ada pada Kingdom Hearts III ini, salah satunya bertema memasak yang menghadirkan Remy dari Ratatouile dan musik di Kingdom of Corona.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Tags

gamers
Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red