Avril lavigne penyanyi asal kanada yang tidak hanya cantik namun sukses, lagu-lagunya enak didengar dan mudah disukai sudah begitu lama avril tak mengeluarkan album baru terakhir merilis album pada november 2013, vakumnya avril juga disebabkan penyakit Lyme infeksi bakteri yang disebarkan oleh hewan seperti kutu di tahun 2014.

Bagi yang selalu mengikuti update terbarunya avril pernah berjanji akan merilis album baru pada pertengahan 2017 namun sampai sekarang belum juga dirilis, setelah sekian lama menuggu akhirnya avril buka suara dan mengklarivikasi mengapa hal itu terjadi.

Ini alasan kenapa perilisan album baru Avril Lavigne diundur

foto: Poskota News

Kabarnya avril akan merilis album dalam waktu dekat sebagai mana tertulis pada akut twitter pribadinya yang menggambarkan deskripsi album barunya meski belum diberi nama dan disebut sebagai '#AL6', avril menjawab pertanyaan penggemarnya seputar albumnya yang ke-6 itu.

"Hey @AvrilLavigne bagaimana kau mendeskripsikan #AL6?" tanya akun fanbase Avril Lavigne Portugal, @AvrilRLPortugal.

"Personal, penuh cinta, intim, dramatis, mentah, kuat, dan tidak terduga. Album ini adalah sebuah perjalanan emosional yang nyata," jawabnya pada akun Twitter pribadinya, @AvrilLavigne.