Kali ini masyarakat Indonesia khususnya yang tinggal di Medan dikejutkan dengan video heboh seorang pengemis wanita yang berlaku kasar kepada pengguna jalan di Kota Medan, Sumatera Utara. Tidak tanggung-tanggung, aksinya tersebut sudah direkam oleh pengguna jalan dan sudah disebarkan ke media sosial dan menjadi heboh untuk saat ini.

Menariknya di dalam video berdurasi pendek itu menunjukkan dua potongan video kejadian yang sama, dimana perempuan yang mengenakan baju berwarna merah itu sedang memaksa pengendara mobil untuk memberikan dirinya uang. Bahkan sambil memegang rokok dan berdiri disamping mobil sambil mengetuk kaca mobil dengan kerasnya karena menggunakan uang koin itu menjadi warganet kesal.

Namun karena jengkelnya pengguna mobil yang sedang diminta itu, ia lalu memberikan perlakuan kasar kepada pengemis itu. Lucunya pengemis itu malah teriak meminta tolong dan berniat melaporkan pengemudi itu ke kantor polisi.

Nah seperti ini video yang viral di akhir-akhir ini. Miris kan?

Menurut laporan yang tersebar video tersebut, Ibu ini ternyata sudah melakukan aksi seperti ini kepada pengguna jalan lainnya. Bahkan ia juga melakukan aksi tersebut dengan segala bentuk kekerasaan meskipun kekerasaan itu tertuju kepada fisik mobil dan motor bersangkutan. Meski begitu, pengendara merasa risih dan kesal dengan aksinya yang terbilang mengamcam dan kasar. Namun ada juga yang menganggapnya lucu-lucu saja.

Nah inilah aksi lainnya yang tidak kalah menghebohkan dengan aksi sebelumnya.

Di dalam video di detik-detik pertama, ia sangat senang dengan melakukan aksi tersebut lantaran ia bisa jadi terkenal dan dikenal oleh berbagai kalangan dan menjadi trending topik di media sosial. Namun saat ia menganggap dirinya baik, tapi dimata orang lain aksinya tetap saja membuat warga resah. Karena banyak aksinya yang ikut meresahkan, banyak warga setempat berinisiatif melaporkan perilaku pengemis perempuan ini ke kantor polisi. Dan saat ini pengemis tersebut sudah diamankan di kantor polisi.

Menurut keterangan terbaru dalam akun instagram bernama @medantalk, perempuan pengemis itu bernamaMamak ELFRIDA ERVINNA SIRAIT. Menurut penyelidikan kepolisian menyatakan mamak Elfrida ini mengalami gangguan kejiwaannya. Menarik dengan kasusnya menjadi viral, Ia malah menjadi terkenal lantaran warganet sudah mengetahui bahwa mamak Elfrida ini pernah menjadi salah satu peserta di ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV Nasional pada tahun 2012 yang lalu.

Kamu masih tidak percaya? Nih lihat aja cuplikan videonya saat menjadi peserta di salah satu ajang pencarian bakat.

Nah, setelah melihat video ini, kamu bisa berpendapat apa tentang sosok perempuan ini? Mungkin kisah yang viral ini tidak terlepas dengan kejadiannya di masa lalu kan? Mungkin saja bisa.