Menikah di usia muda bukanlah hal yang mudah. Butuh kesiapan mental dan psikis untuk beralih ke dunia baru. Hal yang paling wajib dipersiapkan adalah bagaimana menjadi orang tua yang baik.

Banyak pria memutuskan untuk menunda pernikahan hingga diusia matang agar punya kesempatan lebih lama untuk mempersiapkan mental. Namun, hal tersebut tidak berlaku bagi para aktor tampan ini, mereka justru memilih menikah diusia muda dan memiliki anak diusia muda pula.

Penasarankan siapa saja aktor Tanah Air yang memiliki anak di usia muda? Yuk kita simak ulasannya disini:

1. Rifky Balweel (22)

Hot Daddy, 5 aktor Tanah Air ini punya anak di usia sebelum 24 tahun

Aktor tampan Rifky Balweel resmi menghalalkan kekasihnya Risty Tagor saat ia masih berusia 20 tahun Pada 2010 silam. Tak lama berselang, rumah tangganya menjadi lengkap dengan lahirnya anak pertama mereka Arsen Raffa Balweel.

Kelahiran sang buah hati merubah statusnya menjadi ayah muda diusianya yang baru menginjak 22 tahun. Meski telah bercerai, Rifky tetap rutin bertemu dengan anaknya. Mereka berkomitmen untuk menjaga hubungan baik demi masa depan sang buah hati.

2. Stefan William (24)

Hot Daddy, 5 aktor Tanah Air ini punya anak di usia sebelum 24 tahun

Awalnya rencana Stefan William untuk mempersunting Celine Evangelista menjadi sorotan publik. Pasalnya, selain Celine yang berusia lebih tua dari Stefan, Celine juga seorang janda beranak dua. Namun hal tersebut tidak mampu melunturkan niat Stefan untuk menikahi kekasihnya itu.

Pada tahun 2016 mereka resmi menjadi pasangan suami isteri. Setahun kemudian, Stefan menyandang gelar ayah muda diusianya yang masih 24 tahun usai kelahiran anak kandungnya.

3. Dirly Idol (22)

Hot Daddy, 5 aktor Tanah Air ini punya anak di usia sebelum 24 tahun

Dirly menjadi salah satu artis tampan yang memiliki anak diusia muda. Pada tahun 2012 lalu, Dirly menikahi Celine Evangelista yang kini telah menjadi istri syah Stefan William.

Namun, banyak pihak yang menduga bahwa pernikahan mereka tidaklah resmi atau hanya nikah siri. Dirly resmi menjadi ayah diusianya yang ke 22 tahun. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang putri.

4. Abimana Aryasatya (19)

Hot Daddy, 5 aktor Tanah Air ini punya anak di usia sebelum 24 tahun

Pada 2001 silam, Aktor Abimana Aryasatya mantap menikahi kekasihnya Nindya Mutya pada, saat itu usianya masih sangat muda 19 tahun. Berselang tiga tahun, bintang film Negeri Van Orange ini akhirnya resmi menjadi seorang ayah muda. Sang anak pertama diberi nama Belva Ugraha.

5. Darius Sinathrya (21)

Hot Daddy, 5 aktor Tanah Air ini punya anak di usia sebelum 24 tahun

Darius Sinathrya, aktor tampan penggemar club bola Barcelona ini memutuskan untuk menikahi Dona Agnesia pada 2006 silam. Cinta mereka bersemi di lokasi syuting saat menjadi host olahraga disalah satu televisi swasta.

Tak selalng beberapa lama, mereka akhirnya dikaruniai seorang putra bernama Lionel Nathan Sinathrya lahir pada 2007. Saat menjadi seorang ayah, Darius masih berusia 21 tahun.