×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Hilangkan kerinduan penggemar, Superglad rilis ulang album lamanya

0

Musik

Hilangkan kerinduan penggemar, Superglad rilis ulang album lamanya

Superglad merilis ulang album-album hits lamanya bersama dengan Euforia Music Publisher.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Sabillilah

27 / 01 / 2020 10:17

Sangatlah tidak mudah menjaga keharmonisan pada sebuah band, terutama dalam menyikapi situasi seperti yang dihadapi oleh Superglad, veteran punk rock asal ibu kota. Beberapa tahun terakhir adalah ujian yang berat bagi keutuhan band kawakan ini. Tak lama usai merilis album Terangkan Dunia, Lukman sang vokalis hengkang dari Jakarta dan mengasingkan diri ke Jawa Barat tanpa kabar. Beberapa bulan setelahnya, Superglad pun resmi menyatakan status vakumnya.

Personel lain tetap berjalan dengan bantuan dari beberapa teman musisi untuk mengisi posisi vokalis dalam beberapa acara off air sembari menunggu kembalinya Luks, sapaan akrab untuk sang vokalis yang angkat koper.

Titik terang hadir pada awal 2019. Luks membuka kabar terhadap Giox (bassist), Akbar (drummer) dan Dadi (gitaris). Melaluinya, ia sepakat untuk kembali bermusik. Lantas, tanpa pikir panjang, mereka pun sepakat untuk menyusun sebuah single guna menyambut lembaran baru ini.

Dengan begitu, lahirlah trek “KEMBALI”, sebuah karya terbaru dari Superglad yang diubah dengan sedikit aksen melodic punk, sisi rock yang sudah menjadi ciri khas mereka pun masih tetap terdengar melantang. Lebihnya, single comeback ini juga disajikan lengkap dengan video klip.

Namun perjalanan tidak selalu mulus. Di tengah pengerjaan single ini Dadi memutuskan untuk mundur dari band yang sudah berumur 16 tahun ini. Superglad merasa inilah era baru untuk mereka. Mereka seakan meyakinkan bahwa dalam formasi tiga orang pun mereka tetap percaya bahwa Superglad akan tetap memiliki jalannya.

Loading...

Hilangkan kerinduan penggemar, Superglad rilis ulang album lamanya

Pada awal tahun 2020 ini, band asal ibu kota tersebut memberi kabar terbaru kepada heroes, sapaan untuk penggemarnya, bahwasanya dalam waktu dekat ini Superglad akan merilis ulang album-album lamanyanya yang akan diproduksi langsung oleh Euforia Music Publisher, salah satu penerbit musik independen/non label di Indonesia yang berpusat di Yogyakarta. Dengan CEO berlatar belakang musisi yaitu Dory Soekamti, seperti yang dikutip dari instagram @superglad_band.

“SEGERA!!! Buat kalian yang rindu akan lagu2 lama kami, senin depan sahabat2 kami dari euforiamusicpublisher akan merelease ulang album2 lama kami, terimakasih sedalam-dalamnya buat Dory Soekamti atas bantuan dan kerjasamanya yang luar biasa ini”, terang Superglad_Band.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red