Anak muda zaman sekarang pastinya tahu Gita Savitri Devi yang lebih sering disebut Gitasav? YouTuber Indonesia yang kini berkuliah di Jerman, tepatnya di Freie Universitat Berlin ini memang inspiratif banget deh. Banyak hal yang bisa dipelajari dari perempuan kelahiran 1992 ini. Di antaranya seperti gaya berpakain, kreativitas membuat konten dan lain sebagainya. Nah, untuk tahu fakta-fakta unik lainnya simak ulasannya berikut ini.

1. Gayanya yang cool

Jadi inspirasi, ini 5 hal yang bisa ditiru dari YouTuber Gita Savitri

Cewek feminim itu lucu. Tapi kalau cewek cool itu 'sesuatu'. Banyak yang bisa dituai dari cool girl. Salah satunya mempunyai banyak teman cowok, tidak dianggap lemah, dan tidak disepelekan orang yang artinya meminimalisir menjadi korban bullying. Cara menjadi cool: langkah pertama, jadilah diri sendiri, langkah kedua yaitu percaya diri, langkah ketiga, tetap tenang dalam berbagai situasi dan selalu bersikap sopan.

2. Pemikirannya yang terbuka

Jadi inspirasi, ini 5 hal yang bisa ditiru dari YouTuber Gita Savitri

YouTuber yang sudah memiliki 369k subscriber ini sering memberi opini di channel YouTube nya dengan tajuk 'beropini'. Dari situ kita bisa lihat seterbuka apa pemikirannya. Mulai dari kasus senioritas, artis lepas kerudung, artis korea bunuh diri, kasus Ge dan Jojo sampai yang terbaru adalah tentang Syahrini di Holocaust. Dari situ bisa kita petik pelajaran dari cara pikirnya yang terbuka, yaitu berpikir jangan hanya sekali dan berpikirlah dari berbagai macam sudut pandang yang tentunya sangat baik apabila diaplikasikan pada kehidupan.

3.Menjalani hiduphari ini dengan positif

Jadi inspirasi, ini 5 hal yang bisa ditiru dari YouTuber Gita Savitri

Gitasav pernah bilang kalau dia nggak pernah punya impian. Tapi nggak lantas membuatnya jadi nggak melakukan apa-apa, dia terus jalanin hari-hari nya dengan hal yang positif sampai akhirnya tiba-tiba punya single lagu, tiba-tiba jadi host Halal Living yang keliling Indonesia, tiba-tiba bikin buku dan banyak yang suka, tiba-tiba ke Dubai bareng brand kecantikan terus skydiving-an, tiba-tiba jadi YouTube creator di London. Dan yang paling terbaru yaitu menjadi host di acara Muslim Traveler yang akan tayang Ramadhan tahun ini. Semuanya tanpa direncanain yang artinya ia tidak hidup di masa depan apalagi masa lalu. Jadi, jalanin aja dulu.

4. Punyafilosofihidup yang cool abis

Jadi inspirasi, ini 5 hal yang bisa ditiru dari YouTuber Gita Savitri

Saat ditanya salah satu media apa tujuan bikin vlog, jawabannya adalah supaya orang-orang yang nonton punya mindset yang lebih global dan aware about everything, serta pengen menyampaikan ada banyak hal berguna yang bisa dikerjakan biar hidup kita lebih berguna.

Gimana? Cool kan...

5. Gita juga setia lho!

Jadi inspirasi, ini 5 hal yang bisa ditiru dari YouTuber Gita Savitri

Dari dulu sampe sekarang yang kita lihat hanya Paul cowok yang dipanggil 'yang' sama Gita. Paul juga sering muncul di YouTube-nya Gita. Selain itu, Paul juga jago lho main alat musiknya, dia juga sering nge-cover lagu lagu yang diunggah ke akun YouTube nya.

Itu dia ke-5 hal yang boleh banget kalo Kalian tiru dari Gita Savitri Devi.