×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Habiskan dana puluhan juta, begini modifikasi kaki-kaki Honda Vario

0

Komunitas

Habiskan dana puluhan juta, begini modifikasi kaki-kaki Honda Vario

Modifikasi 'hedon' ini bisa menghabiskan dana sampai puluhan juta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

AutoVan

01 / 03 / 2019 17:20

Wajar kalau Honda Vario sering dibuat bahan modifikasi oleh para empunya karena memang skutik ini merupakan salah satu motor sejuta umat yang banyak penggemarnya. Kalau biasa melihat Vario modif sederhana atau modif daily, kiar-kira Honda Vario 125 satu ini modif apa ya?

sumber : gridoto.com

Jika kita amati dari beberapa komponen yang sudah melekat pada bodinya, bisa dipastikan ini 'motor sultan'. Makin terlihat mewah dan makin terkesan sporty, skutik Honda tersebut telah dimodifikasi dengan kaki-kaki premium.

Sebelum kita ulas, ada baiknya mulai dari atas dulu. Pada area kemudi nuansa racy sangat kental dan melekat pada motor ini.

sumber : gridoto.com

Loading...

Setang dan batok standar Vario 125 dilepas kemudian diganti dengan model setang clip on. Kalau dilihat dari detailnya, handgrip sudah diganti dengan merk Domino, speedometer dibuat lebih sederhana pakai layar full digital, ada gas spontan juga, dan instrument cluster yang jelas tidak pakai bawaan standarnya. Kalau diintip, kuncinya juga sudah keyless tuh.

sumber : gridoto.com

Masuk ke sektor kaki-kaki, di area depan garpu suspensinya telah menggunakan model upside down berdiameter besar lansiran Ohlins. Tak sampai di situ, pengereman depan di-upgrade dengan dual disc milik Brake Tech dan kaliper dari Brembo.

sumber : gridoto.com

Shockbreaker belakang juga gak mau kalah premiumnya dengan shock depan, yaitu menggunakan Nitron yang sudah dimodifikasi menyerupai model monoshock. Sedangkan urusan kaki-kaki, si pemilik menggunakan model spoke wheels atau velg jari-jari yang tentunya dibalut dengan ban berprofil gambot.

sumber : gridoto.com

Biar nambah power dan suara menggelegar, jadi knalpot racing dari MIVV dipasang pada skutik ini.

sumber : gridoto.com

Kalau ditotal total mungkin modifikasi Honda Vario 125 ini bisa buat beli mobil bekas tua tuh. Gokil!

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red