×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ginting, sang juara China Open 2018 'pembunuh' pemain unggulan

0

Olahraga

Ginting, sang juara China Open 2018 'pembunuh' pemain unggulan

Ia berhasil memenangi laga puncak di ajang Badminton Tour China Open Super 1000

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Asnida Novita

24 / 09 / 2018 09:14

Perjalanan Anthony Sinisuka Ginting ke laga puncak China Open 2018 tidaklah mudah. Pada babak pertama pria yang akrab disapa Ginting ini harus 'berjibaku' dengan pemain tuan rumah sekaligus peraih medali emas olimpiade 2008 dan 2012; Lin Dan dengan rubber game 22-24, 21-5, 21-19.

Pada babak 16 besar kembali Ginting harus merasakan 'final dini'. Melawan pemain unggulan sekaligus ranking nomor 1 dunia Viktor Axelsen dari Denmark, Ginting menang straight game 21-18, 21-17. Ginting berhasil melaju ke babak perempatfinal! Namun langkah Ginting di perempatfinal tidaklah mudah.

Di perempatfinal langkah Ginting kembali dihadang oleh pemain tuan rumah. Bermain sengit, Ginting sukses mengentaskan perlawanan Chen Long dengan rubber game 18-21, 22-20, 21-16 yang merupakan unggulan ke 6.

Di babak semifinal Ginting bertemu pemain Chinese Taipei, Chou Tien Chen. Pebulutangkis Taiwan ini sebelumnya telah mengandaskan mimpinya ke final Asian Games kategori individu beberapa waktu yang lalu.

Bermain di bawah tekanan, namun Ginting bisa membalikkan keadaan dan berhasil melaju ke final. Di partai puncak Ginting telah ditunggu Kento Momota dari Jepang yang telah menjadi juara dunia 2018 dan pekan lalu menjadi juara di Japan Open.

Loading...

Seakan tak gentar, Ginting bermain sangat apik dari awal laga dan berhasil memenangi partai puncak China Open 2018 dan ini merupakan gelar pertama Ginting di ajang Badminton Tour. Selamat! 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red