Ketika dua keluarga terkaya di Rusia mengikat tali cinta, biaya pernikahan tidak akan menjadi masalah

Seperti yang dikutip oleh Daily Mail, Lolita Osmanova, putri konglomerat Eldar Osmanov, dan anak lelaki jutawan Albert Avdolyan, Gaspar, tidak mengecewakan para tamu pernikahan mereka setelah menghabiskan $10 juta (sekitar Rp 134 miliar) untuk menampilkan deretan pemain biola klasik, ribuan lilin dan bunga segar, serta penampilan dari Lady Gaga dan Jason Derulo.

Pernikahan yang dilaksanakan di Dolby Theatre, tempat yang sama dimana Oscar berlangsung, menghabiskan hampir 7 miliar untuk membeli bunga-bunga saja.

Pasangan ini habiskan Rp 134 miliar untuk resepsi pernikahan, wow!

Lolita, yang diyakini berusia 22 tahun, mengenakan gaun yang dirancang oleh desainer dari Lebanon, Zuhair Murad yang dihiasi manik-manik dan permata mewah dalam pola bunga yang indah. Pengantin mengganti gaun mewahnya dengan gaun yang terinspirasi dari tahun 1940-an sebelum memotong kue 10 tingkat yang menjulang tinggi dengan suaminya. Gaun putih pemikat sosok tersebut menampilkan detail bulu, dan diikat dengan ikat kepala berkilau yang lembut.

Pasangan ini habiskan Rp 134 miliar untuk resepsi pernikahan, wow!

Dengan pernikahan yang mewah tentunya para tamu yang diundang sama pentingnya, kebanyakan dari mereka adalah orang-orang penting di Rusia, seperti presenter TV yang telah merupakan kerabat dari Vladimir Putin dan desainer perhiasan. Ketika mereka menjejakkan kaki di Dolby Theatre, mereka disambut oleh pemain biola.

Bintang pop Lady Gaga dan Jason Derulo menghibur para tamu dengan lagu-lagunya, sebuah kelompok orkestra dan sebuah kelompok balet juga diterbangkan ke Los Angeles untuk hari itu.