×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Georginio Wijnaldum cetak gol setelah 58 pertandingan tandang EPL

0

Olahraga

Georginio Wijnaldum cetak gol setelah 58 pertandingan tandang EPL

Pemain timnas Belanda ini mencetak gol pertama Liverpool saat bertandang melawan Tottenham Hotspur.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

20 / 09 / 2018 17:51

Pemain asal Belanda, Georginio Wijnaldum, mencetak rekor pribadi dalam pertandingan Tottenham Hotspur melawan Liverpool pada hari Sabtu. Dia meraih gol tandang pertama setelah 58 pertandingan di EPL (English Premier League).

Wijnaldum 1

Mantan pemain PSV Eindhoven dan Newcastle United ini membuat gol melalui tandukan, yang disahkan oleh teknologi kamera goal-line, setelah kiper Michael Vorm gagal menghalau bola melalui garis. Gol ini membawa Liverpool memenangkan pertandingan dengan skor 2-1, dan mempertahankan rekor kemenangan 100% di EPL.

Wijnaldum 2

Gol tersebut merupakan sebuah kelegaan luar biasa bagi Wijnaldum, pasalnya dia dicap sebagai pemain bagus, tapi tak pernah membobol gawang di kandang lawan selama bertanding di Liga Primer Inggris. Total 58 kali usaha telah dilakukannya, dan 19 diantaranya bersama Newcastle United. Dari 58 kali pertandingan tandang tersebut, dia telah menembak ke gawang sebanyak 55 kali. Wijnaldum melakukan debut di tanah Inggris pada tanggal 9 Agustus 2015 dengan klub Newcastle United. Pemain berusia 27 tahun ini ditransfer dengan nilai £14,5 juta dari PSV.

Loading...

Wijnaldum 3

Mantan kapten Feyenoord serta PSV ini dikenal sebagai gelandang menyerang berbakat saat berlaga di Eredivisie, dan menjadi andalan timnas Belanda. Tapi di Liverpool, Jurgen Klopp memberikannya posisi sebagai gelandang bertahan. Wijnaldum mempunyai kualitas teknik tinggi, yang bisa membuat permainan Liverpool mengalir dengan lancar di lini tengah. Ketenangannya serta visinya sangat menonjol sehingga dia jarang kehilangan penguasaan bola, dan diandalkan untuk memulai serangan.

Wijnaldum 4

Kini setelah Wijnaldum mendapat gol tandang pertama, beban berat di bahunya sirna dan kepercayaan diri akan lebih meningkat. Liverpool akan diuntungkan dengan kondisi ini karena mereka harus menghadapi minggu-minggu berat dalam pertandingan EPL, Liga Champions serta Carabao Cup.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red