Aplikasi keyboard buatan Google untuk android, Gboard menambahkan dukungan untuk lebih dari 20 bahasa baru di Android, yang terbaru ini termasuk bahasa China (yang keduanya disederhanakan dalam bentuk tradisional bahasa china) dan bahasa Korea.

GBoard untuk Android dapat dukungan 20 bahasa, ada China dan Korea

Google memperbaharui terutama 2 bahasa negara tersebut dikarenakan kurang sempurna aplikasi GBoard dalam menyesuaikan bahasa China dan Korea. seperti dilansir GSM Arena, total saat ini Google telah menampahkan 300 varietas bahasa yang ada dalam aplikasi GBoard dimana itu sudah mencakup 74% total populasi di dunia.

Meskipun pembaruan saat ini mencakup beberapa bahasa dunia yang paling banyak digunakan, namun Google kedepan akan berfokus untuk memastikan bahasa yang kurang dikenal, seperti Manx dan Maori.

GBoard sendiri merupakan aplikasi keyboard untuk smartphone Android yang biasanya saat ini menjadi keyboard bawaan dari tiap smartphone baru, selain lengkap dengan berbagai bahasa, tentu saja GBoard mempunyai tampilan yang nyaman untuk pengguna smartphone dalam menggunakan GBoard untuk melakukan aktifitas.