×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Gboard kini memiliki fitur membuat GIF dari foto Selfie

0

Gadget

Gboard kini memiliki fitur membuat GIF dari foto Selfie

Penasaran, kan? Simak penjelasan berikut ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Alva hizamul

26 / 09 / 2018 18:34

Dilansir dari Android Authority, Google kini telah meluncurkan sebuah paket stiker personal yang mini untuk aplikasi keyboard buatannya dengan nama Gboard.

Source: Web

Dengan paket stiker tersebut, pengguna kini dapat membuat sebuah avatar personal atau tampilan mirip diri mereka sendiri, yang bisa dibuat dengan foto selfie dari kamera ponsel sendiri. Kemampuannya seperti Bitmoji tersebut yang disebarluaskan ke aplikasi papan ketik milik Google yakni Gboard.

Source: Web

Seperti Bitmoji, paket stiker ini mengambil wajah pengguna sebagai referensi avatar. Yang menarik, terdapat berbagai pilihan tampilan pengguna yang sedang melakukan berbagai aktivitas seperti sedang bernyanyi, makan, ditengah sebuah pesta, dan lain-lain.

Loading...

Google mulai mendistribusikan fitur ini secara berkala untuk pengguna perangkat iOS dan Android. Dan sekarang paket personal tersebut sudah bisa diakses semua pengguna.

Dengan dua teknologi tersebut, detil-detil seperti mata, rambut, bentuk wajah, warna kulit, dan juga kumis pun dapat terdeteksi dan ditambahkan pada avatar buatan pengguna sendiri.

Caranya mudah, untuk membuat GIF anda sendiri, pilihlah ikon Emoji, lalu ketuk tombol GIF dan ambillah sebuah foto selfie anda, kemudian kamu tinggal sesuaikan dengan selera kamu sendiri. Stiker yang muncul akan sama seperti wajah asli pengguna, setelah stiker kamu selesai, kamu dapat mengirimnya, menyimpannya, atau pun membuatnya lagi.

Gimana, tertarik membuat GIF milik kamu sendiri? Saat ini kalian sudah dapat mengaksesnya dengan cara meng-update Gboard kalian di Google Play Store.

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red