×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini marah gagal kontes cosplay yang utamakan sensualitas

0

Duh

Pria ini marah gagal kontes cosplay yang utamakan sensualitas

Pemenangnya hampir telanjang, kontes cosplay ini bikin heboh.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Zi

04 / 03 / 2018 01:34

Kontes Cosplay lainnya berakhir dalam penderitaan setelah kalah dengan seorang wanita semi telanjang mengenakan ikat kepala.

Aaron Sanders ,pria dengan full Kostum kosplay nya.. Masuk kontes dengan harapan memenangkan hadiah teratas sebesar $ 5000, setelah menghabiskan lebih dari 100 jam untuk buat kostum dan semua alat peraga sendiri untuk menjadi NCR Ranger yang paling bagus dari Video Game Fallout: New Vegas To Date

Mimpinya Seketika hancur ketika para finalis diumumkan. Di tempat ketiga adalah Meg Turney mengenakan gaun pembunuh perawan dan telinga kucing dan tempat kedua memiliki seorang wanita mengenakan hot pants dan sebuah topi tabung berwarna hijau sebagai Sexy Master Chief dari Halo. Akhirnya di tempat pertama adalah cosplayer lain yang tidak dikenal  dengan berbusana semi telanjang memakai ikat kepala dengan cheek blusher.

Sanders marah dengan hasilnya..

Dan mengeluh kepada juri mengenai keputusan mereka. Para Juri mengatakan kepadanya bahwa ia tidak memiliki daya tarik yang sexy untuk juri dan di beritahu bahwa kostumnya cukup bagus dan tepat tetapi tidak cocok dengan cosplay yang terlalu mainstream untuk hari ini.

Loading...

Sanders marah dan berteriak " jadi saya harus menunjukkan pantat saya dan d*ck untuk mendapat kesempatan menang?" yang mana seorang juri menjawab, " tanpa payudara dan pantat di penampilan acara cosplay, anda tidak akan mendapatkan satu suara pun".

Juri Philippe Piers memberitau untuk kriterianya , " Hanya perlu tampil seksi dan mengungkapkan ekspersi yang di cosplay kan untuk dianggap cosplay sebenarnya . Kostum dan keahlian yang tepat,bagus adalah hal masa lalu yg tertinggal jaman."

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    25%

  • Marah

    38%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red