Kontes Cosplay lainnya berakhir dalam penderitaan setelah kalah dengan seorang wanita semi telanjang mengenakan ikat kepala.

Aaron Sanders,pria dengan full Kostum kosplay nya.. Masuk kontes dengan harapan memenangkan hadiah teratas sebesar $ 5000, setelah menghabiskan lebih dari 100 jamuntuk buat kostum dan semua alat peraga sendiri untuk menjadiNCRRanger yang paling bagus dari Video Game Fallout: New Vegas To Date

Mimpinya Seketika hancur ketika para finalis diumumkan. Di tempat ketiga adalah Meg Turney mengenakan gaun pembunuh perawan dan telinga kucing dan tempat kedua memiliki seorang wanita mengenakan hot pants dan sebuah topi tabung berwarna hijau sebagai Sexy Master Chief dari Halo. Akhirnya di tempat pertama adalah cosplayer lain yang tidak dikenal dengan berbusana semi telanjang memakai ikat kepala dengan cheek blusher.

Sanders marah dengan hasilnya..

Dan mengeluh kepada juri mengenai keputusan mereka. Para Juri mengatakan kepadanya bahwa ia tidak memiliki daya tarik yang sexy untuk juri dan di beritahu bahwa kostumnya cukup bagus dan tepat tetapi tidak cocok dengan cosplay yang terlalu mainstream untuk hari ini.

Sanders marah dan berteriak " jadi saya harus menunjukkan pantat saya dan d*ck untuk mendapat kesempatan menang?" yang mana seorang juri menjawab, " tanpa payudara dan pantat di penampilan acara cosplay, anda tidak akan mendapatkan satu suara pun".

Juri Philippe Piersmemberitau untuk kriterianya , " Hanyaperlu tampil seksi dan mengungkapkan ekspersi yang di cosplay kan untuk dianggap cosplay sebenarnya . Kostum dan keahlian yang tepat,bagus adalah hal masa lalu yg tertinggal jaman."