×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Fred menjadi pemain ke 500 yang mencetak gol untuk Manchester United

0

Olahraga

Fred menjadi pemain ke 500 yang mencetak gol untuk Manchester United

Pemain Brasil ini menyumbang gol saat Manchester United menghadapi Wolverhampton Wanderers

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Fudi Theonardo

24 / 09 / 2018 18:35

Gelandang asal Brasil, Fred, mencetak satu gol saat Manchester United menghadapi tim Wolverhampton Wanderers di kompetisi Liga Primer Inggris hari Sabtu lalu. Dia menjadi pemain ke 500 yang menyumbang gol untuk klub berjuluk Setan Merah ini.

Fred

 

Pemain yang ditransfer dari klub Shakhtar Donetsk ini menjadi mendapat umpan indah dari Paul Pogba. Sayangnya gol tersebut tidak menghasilkan kemenangan bagi Manchester United, karena pemain Portugal Joao Moutinho menyamakan kedudukan untuk Wolves. Tim asuhan Nuno Espírito Santo ini memang memperlihatkan penampilan bagus walaupun baru promosi dari Divisi 1 ke EPL.

 

Loading...

Pemain ke 500

 

Setelah mencetak gol, Fred mengambil bola dan memasukkan ke bajunya seakan ibu hamil, lalu mengisap jempol. Selebrasi ini dipersembahkan kepada calon anaknya yang akan lahir sebentar lagi.

 

6 Pemain Brasil

 

Ada data menarik dari gol yang tercipta ini, ternyata Fred merupakan pemain asal Brasil ke 6 yang mencetak gol untuk Manchester United. Dan juga ternyata ada 6 orang yang bernama Fred di antara 500 pencetak gol tersebut. Yang terakhir adalah Fred Goodwin di bulan Januari 1960. Sedangkan Fred yang mencetak gol terbanyak adalah Fred Erentz yang menyumbang 9 gol antara tahun 1892 dan 1902.

 

Wayne Rooney

 

Pemain yang mencetak gol terbanyak untuk Manchester United adalah Wayne Rooney dengan 253 gol, disusul oleh Sir Bobby Charlton (249) dan Denis Law (237). Pemain terkenal lain antara lain George Best (179), Ryan Giggs (168), Mark Hughes (163), Paul Scholes (155), Ruud Van Nistelrooy (150), Andy Cole (121), Cristiano Ronaldo (118), dan David Beckham (85).

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red