Tasya Farasya, seorang beauty influence yang namanya makin dikenal setelah melangsungkan rangkaian pernikahan mewahnya selama 7 hari berturut-turut. Namun belakangan ini dia menuai kontroversi.

Masalahnya bermula saat perempuan yang memiliki lebih dari 500 ribu followers ini memposting foto dirinya dengan sisi wajah sebelah kiri menggunakan produk yang sedang dipromosikannya kemudian sisi lainnya natural tanpa menggunakan produk tersebut.

 Foto terbaru Tasya Farasya ini tuai hujatan karena dianggap editan

Kemudian foto itu langsung mendapat banyak komentar yang didominasi oleh komentar miring yang beranggapan foto Tasya hanyalah hasil editan untuk kepentingan endorse/promosi produk saja agar tampak bagus.

Tak terima, Tasya pun membalas beberapa komentar miring tersebut dengan kalimat yang memungkinkan dirinya sedang kesal akibat komentar-komentar yang menganggap fotonya hanyalah hasil editan belaka.

Berikut balasan komentar Tasya Farasya kepada followersnya

 Foto terbaru Tasya Farasya ini tuai hujatan karena dianggap editan

Dalam foto itu tertulis akun Instagram bernama @adichandra69 menuliskan "ini mah diedit kliatan bgt."

Tasya pun membalas ke akun tersebut dengan menuliskan "@adichandra69 cobain dulu baru ngemeng"

 Foto terbaru Tasya Farasya ini tuai hujatan karena dianggap editan

Lalu akun yang bernama @zsabellaa juga menuliskan "Ah tasya kirain kalo review jujur... Huft"

Tasya pun membalasnya dengan menuliskan "@zsabellaa jujur sih tapi kalo ga percaya yaudah unfollow aja buk jan sedih wk"

Dua komentar miring diatas hanyalah contoh dari banyaknya komentar miring yang ditujukan pada Tasya. Namun sayang, bagi kamu yang ingin tahu lebih lanjut tentang komentar miring tersebut harus berlapang dada karena Tasya sudah me-nonaktifkan kolom komentar di foto tersebut serta instastory yang menjelaskan bahwa foto tersebut bukan editan juga sudah dihapus.

Namun jangan sedih, pasalnya Tasya memposting foto dirinya dengan caption yang mungkin masih ada hubungannya dengan balas-balasan komen difoto sebelumnya.

 Foto terbaru Tasya Farasya ini tuai hujatan karena dianggap editan

Di postingannya Tasya menuliskan caption "BELIEVE IT OR NOT!!! Ternyata foto bisa di edit?!?! Shocking! Ini foto di edit loh wow wow wow cool"

Jadi, sebenernya Tasya masih kesel nggak ya, sama orang yang bilang kalo fotonya hasil editan?