Pasti banyak dari kalian yang sudah tak sabar dengan film ketiga Avengers kan? Nah, episode Avengers: Infinity War itu bakal menceritakan tentang usaha Thanos dalam mengumpulkan infinity stones, demi mendapatkan kekuatan tak terkalahkan dan memusnahkan separuh penduduk semesta.

Apakah Thanos akan berhasil?

Tampaknya akan ada parade pahlawan besar-besaran dalam film garapan Marvel Studios yang dijadwalkan rilis pada Mei 2018 di Amerika Serikat ini. Kita diperlihatkan dengan banyaknya karakter Marvel Comics dalam trailer perdananya yang berdurasi 2 menit 25 detik dan sudah ditonton oleh hampir 10 juta viewers youtube, di antaranya; Iron Man, Captain America, Hulk, Black Widow, Black Phanter, Falcon, Thor, War Machine, Vision, Winter Soldier, Doctor Strange, Wong, Spiderman, Guardians of the Galaxy, Ant Man, dan lain-lain.

4 Superhero ini diprediksi tewas di film 'Avengers: Infinity War'

Menariknya, kita semakin dibuat penasaran dengan perubahan penampilan beberapa superhero. Selain Black Widow yang mengubah warna rambutnya menjadi pirang, Spiderman dengan kostum baru pemberian Tony Stark yang sempat ditolaknya dalam film Spiderman: Homecomingjuga tak kalah keren.

Yang paling mencolok adalah penampilan baru Steve Rogers yang menumbuhkan kumis dan janggutnya. Steve bahkan tak lagi memakai kostum Captain America dan tamengnya, melainkan mengenakan baju serba hitam. Seperti yang kita tahu di film sebelumnya, Captain America: Civil War, Steve Rogers melepaskan tamengnya dan mengembalikannya kepada Tony Stark.

Menurut rumor, akanada beberapa superhero yang tewas dalam film ketiga dan keempat Avengers. Siapa ya kira-kira? Captain America? Iron Man? Vision? Atau mungkin Thor yang kehilangan palunya dalam film terakhirnya, Thor: Ragnarok kemarin? Film keempat Avengers sendiri dijadwalkan rilis setahun setelah , tahun 2019.