Dunia maya dibuat geger setelah gadis asal palu bernama Nurrani mengaku sebagai istri sah Iqbal Ramadhan. Tidak seperti fans-fans pada umumnya, ia menggunakan cara yang tak biasa demi menarik perhatian sang idola. Melalui akun instagramnya nurrani_r, ia mengedit gambar-gambar dirinya bersama Iqbal yang kocak.

Berikut lima fakta tentang Nurrani, gadis yang mengaku istri sah Iqbal Ramadhan:

1. Gadis desa asal Palu

Nurrani merupakan seorang gadis asal Palu, Sulawesi Tengah. Bukan berdomisili di tengah kota, pemilik akun @nurrani_r itu sepertinya tinggal di sebuah desa Pulu, kabupaten Dolo Selatan.

2. Pecinta berat Iqbal Ramadhan

Nurrani penggemar berat Iqbal Ramadhan. Karena mengagumi Iqbal dengan cara yang unik dan nyeleneh maka Nurrani sukses menjadi populer di dunia maya. Ia berhasil mendapatkan banyak followers dan mendulang sejumlah produk endorse. Bahkan Nurrani juga diundang sejumlah program di Jakarta.

3. Bikin video dan foto kocak

Menjadi penggemar Iqbal, Nurrani melakukan aksi kocak untuk menarik perhatian sang idola. Lewat rekaman video, gadis berkerudung itu mengaku sebagai istri Iqbal dan menanti kedatangan suaminya yang disebut pergi meninggalkannya. Bahkan aksi kocaknya itu sempat mendapat respon langsung dari Iqbal.

Fakta tentang Nurrani, 'istri' Iqbaal Ramadhan 4. Gadis polos

Iqbal yang ngakak menonton langsung aksi Nurrani langsung tuliskan pesan balasan. Iqbal menyebut Nurrani sebagai istrinya dan menyampaikan akan membelikan baju lebaran. Mengetahui video dan fotonya direspon Iqbal, Nurrani langsung berteriak kencang dan guling-guling. Ia bahkan berjanji akan menyusul Iqbal ke Jakarta.

Fakta tentang Nurrani, 'istri' Iqbaal Ramadhan 5. Penyuka daun Kelor

Berhasil terbang ke Jakarta diundang sebuah acara, Nurrani begitu senang. Tunjukkan senangnya naik pesawat dan satu ruangan dengan make up artis, Nurrani bagikan kebahagiaan di akun pribadinya. Sayangnya walau sudah disediakan makanan enak, Nurrani tetap mencari daun Kelor. Ia mengaku tak enak makan karena tak ada sayur kelor favoritnya.

Fakta tentang Nurrani, 'istri' Iqbaal Ramadhan Itulah lima fakta tentang Nurrani gadis polos yang mengaku sebagai istri sah Iqbal Ramadhan. Bagi para fans Iqbal yang lain jangan pada jealous ya..