×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Evolusi AS Roma di Liga Italia Serie A musim 2018/2019

0

Olahraga

Evolusi AS Roma di Liga Italia Serie A musim 2018/2019

Banyak perubahan dilakukan Serigala Ibukota untuk mengarungi musim ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Ismadi ,

21 / 09 / 2018 20:32

Menyambut Liga Italia Serie A musim 2018/2019, klub AS Roma berbenah di segala sektor. Apa sajakah? Berikut penjelasannya:

1. Sponsorship

Setelah sekian lama tidak ada logo sponsor di kostum bagian dada, saat ini sudah terpampang logo sponsor, yaitu salah satu maskapai penerbangan terbesar di dunia, Qatar Airways. Bukan hanya itu, ada 2 lagi sponsor lainnya, yang salah satunya juga terpampang di bagian belakang kostum, yaitu: Hyundai, perusahaan otomotif asal Korea Selatan. Model spnsorship ini telah banyak dilakukan klub-klub besar Eropa macam: Juventus, Bayern Munchen,Paris SG, dan sebagainya.

2. Tanpa Pemain Tipikal Petarung

Musim lalu,saat menorehkan prestasi mencapai semifinal Liga Champion Eropa 2017/2018, Roma masih diperkuat duo petarung, Radja Nainggolan dan Kevin Strootman.Namun, saat ini, keduanya telah hengkang ke klub lain: Nainggolan (Inter Milan), Strootman (Marseille).

Loading...

3. Gelandang Stylish Jenius

Hadirnya para gelandang baru: Javier Pastore, Ante Coric,Nicolo Zaniolo, Bryan Cristante, semakin memperkuat anggapan bahwa saat ini AS Roma berencana mengubah gaya main lebih stylish jenius. Yang tidak mengandalkan permainan fisik, lebih condong mengandalkan otak jenius. Apalagi sebelumnya sudah ada Lorenzo Pellegrini dengan tipikal serupa.

4. Memperkuat Aroma Italia

AS Roma telah melakukan pembelian bagus dengan hadirnya Nicolo Zaniolo, Davide Santon, Bryan Cristante. Trio ini ialah pemain asli Italia. Dan bisa jadi harapan Roma kedepannya akan semakin banyak pemain dari Roma yang gabung ke Timnas Italia selain Daniele De Rossi, Lorenzo Pellegrini, Stephan El Shaarawy, serta Alessandro Florenzi.

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red