×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
EMMA 2018, panggung pertunjukan bagi pencinta modifikasi audio mobil

0

Komunitas

EMMA 2018, panggung pertunjukan bagi pencinta modifikasi audio mobil

EMMA 2018 dilaksanakan selama dua hari di Jakarta.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Heri Metan

04 / 09 / 2018 16:49

EMMA Indonesia 2018 digelar Gading Walk MKG, Jakarta Utara pada tanggal 1-2 september 2018. Acara ini diikuti oleh beberapa komunitas pencinta Modifikasi Audio mobil dari wilayah Jabodetabek.

Juri yang bertugas menilai diutus langsung oleh EMMA (European Mobile Media Association) dari Eropa. Beberapa kriteria yang dinilai adalah berupa bunyi treble sendiri harus jernih, hentakan bunyi bass yang dihasilkan, serta getaran yang dihasilkan dari suara audio mobil itu sendiri. Selain itu, bunyi instalasi dari audio juga menjadi penilaian.

Penilaian dilakukan secara langsung dan didengar oleh kedua juri, kemudian setelah itu diukur dengan alat khusus yang sudah disiapkan oleh panitia. Pengukuran menggunakan alat untuk mengukur frekuensi maksimal desibel yang dihasilkan dengan waktu yang sudah ditentukan selama 30 detik.

Tujuannya diadakan event ini sebagai ajang pertunjukan bagi para komunitas mobil yang suka modifikasi audio. Pemenang dalam kontes ini akan diundang untuk  bertanding di kancah Asia dan terakhir akan mengikuti kontes terakhir di Eropa.

Untuk bisa mengikuti kontes ini tentu membutuhkan biaya yang cukup besar, karena pemilihan audio yang digunakan terbilang sangat mahal serta pengaturan suaranya harus diatur sedemikian agar bisa menjadi pemenang.

Loading...

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red