Apa yang akan terjadi di masa depan memang tidak dapat diketahui. Masa depan seperti misteri yang tidak bisa dipecahkan dan hanya dengan menjalaninya kita akan tahu bagaimana masa depan. Hal itu juga yang terjadi pada bocah kecil yang terlihat lucu ini. Dia dan keluarganya pernah mengalami musibah besar yaitu kebakaran pada tahun 1983. Setelah kebakaran, dia juga masih sering bermain di arena kebakaran tersebut hingga kakinya tertusuk paku.

Siapa sangka bocah yang pernah mengalami kebakaran itu kini tumbuh menjadi artis top Indonesia. Dia terkenal lewat suara emasnya dan berhasil menjadi seorang diva hits yang juga kaya raya. Apa ada yang bisa menebak? Ya, dia adalah Krisdayanti sang diva Indonesia.

Bocah korban kebakaran ini kini jadi artis top Indonesia, tebak siapa?

Terlepas dari semua masa kecil yang dimilikinya, dia tumbuh menjadi seorang yang sangat beruntung. Tidak mudah untuk mencapai posisinya saat ini tapi Krisdayanti bisa membuktikan bahwa dirinya mampu menjadi orang sukses. Kini dia pun sudah menjadi penyanyi terkenal. Jika dulu Krisdayanti mengalami musibah kebakaran dan tertusuk paku, sekarang dia tinggal di rumah supermewah dengan suami dan anak-anaknya.