×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dulu banyak hatersnya kini Young Lex sukses & jadi pebisnis muda,

0

Selebritis

Dulu banyak hatersnya kini Young Lex sukses & jadi pebisnis muda,

Siapa yang dulu menjadi hatersnya Young Lex?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Mohamad Ikhsan

19 / 06 / 2018 09:35

Pada tahun 2017 kemarin nama Samuel Alexander Pieter atau yang akrab dikenal dengan nama Young Lex banyak dikenal oleh orang-orang karena kontroversinya dengan beberapa rapper indonesia. Kemudian Young Lex banyak dibanjiri hujatan oleh warganet, tetapi hal itu bukan menjadi penghalang untuk karirnya melainkan menjadi salah satu faktor kesuksesannya saat ini.

Menurut warganet, Young Lex yang mengawali karirnya dengan menjadi youtuber gaming ini, saat ini mulai berkurang jumlah hatersnya. Hal ini dikarenakan Young Lex berhasil membuktikan kepada semua orang jika ia adalah seorang anak muda yang sukses. Wah seperti apa sih pembuktian Young Lex? Yuk simak di bawah ini untuk lebih lengkapnya. Selasa (19/6).

1. Young Lex berbisnis liquid vape

Dulu banyak hatersnya kini Young Lex sukses & jadi pebisnis muda,

Kecerdasannya terbukti setelah ia mencoba bisnis liquid vape dan banyak masyarakat yang menyukai produknya. Young Lex melihat peluang bisnis ini karena banyak anak muda yang beralih dari roko ke vape. Produknya itu dinamai dengan nama "Young Alexander", seperti nama dirinya dan kini liquid Young Alexander dijual dipasar online dan banyak peminatnya.

Loading...

2. Membuat 100 entertaiment

Dulu banyak hatersnya kini Young Lex sukses & jadi pebisnis muda,

Setelah klarifikasinya pada salah satu video youtube nya tentang dirinya yang ingin vacum nge rap, kini Young Lex ingin melebarkan sayapnya ke industri musik indonesia dengan membuat 100 entertaiment yaitu talent management dan sudah membuat kantor sendiri dengan 20 lebih karyawannya. 

3. Menjadi video creator

Dulu banyak hatersnya kini Young Lex sukses & jadi pebisnis muda,

Pada awal karirnya sampai sekarang semua video clip yang ia buat adalah hasil karyanya. Berkat konsistensinya dalam membuat konten video banyak haters yang menjauh dan kini semua dukungan diberikan kepadanya dari penggemar-penggemarnya.

Walaupun gayanya yang sedikit arogan dan cara berpakaiannya seperti rapper luar negeri tetapi Young Lex sekarang banyak mempunyai bisnis yang meningkatkan pendapatannya selain profesinya sebagai rapper. Ia juga sering diundang dalam seminar-seminar untuk memberikan motivasi kepada kalangan muda.






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red