Tidak ada yang aneh dengan kegemaran orang memelihara binatang. Banyak pesohor dunia juga artis Tanah Air yang memelihara binatang lho. Mulai dari anjing, kucing, hingga kuda. Namun, apa jadinya jika dua pesohor dunia yang memiliki wajah cantik ini memelihara binatang unik yang jarang dipelihara orang.

Kira-kira siapa saja dan binatang apa ya yang mereka pelihara? Yuk simak satu per satu ulasannya.

1. Lisa Bonet pelihara keledai

Deretan artis cantik ini punya peliharaan tak biasa, nyentrik banget

foto: instagram.com/ @lisa.bonet

Lilakoi Moon atau Lisa Michelle Bonet merupakan aktris kelahiran San Francisco, California, Us, 16 November 1967 lalu. Ia merupakan aktris yang mengawali kariernya pada tahun 1982 hingga sekarang. Siapa sangka, jika ia memiliki binatang peliharaan yang unik yaitu seekor keledai. Diketahui dari akun Instagramnya, Lisa Bonet baru saja mengunggah sebuah foto saat ia dan keledainya sedang berjalan-jalan.


2. Jennifer Garner pelihara ayam betina

Deretan artis cantik ini punya peliharaan tak biasa, nyentrik banget

foto: instagram.com/ @jennifer.garner

Jennifer Garner merupakan aktris kelahiran Houston, Texas, Amerika Serikat 17 April 1972 lalu. Ia memulai kariernya pada tahun 1995. Mantan istri aktor kenamaan Ben Afflex ini pun memiliki binatang peliharaan yang tak kalah unik. Rupanya, ia memilih untuk memelihara seekor ayam betina yang diberi nama Regina George. Beberapa waktu lalu, ia pun mengunggah sebuah foto saat dirinya sedang berjalan-jalan dengan ayamnya tersebut.

Gimana nih, tertarik juga memeliha binatang-binatang tersebut?