×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dua kunci marah secara anggun ala Mario Teguh

0

Kepribadian

Dua kunci marah secara anggun ala Mario Teguh

Marah tapi anggun? Kok, bisa?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Feby Milenia

27 / 02 / 2019 11:44

Siapa sih yang gak kenal motivator kondang milik Indonesia yang satu ini? Ya! Mario Teguh. 

Pria yang lahir pada tanggal 5 Maret 1956 di Makkasar ini terkenal karena motivasi-motivasinya yang membuat orang kembali bangun untuk tidak menyerah akan suatu hal. 

Selain motivasi, Mario Teguh juga acap kali memberi tips-tips keren! Seperti video yang diunggah oleh Channel Youtube "Mario TeguhTV" yang berjudul "Cara Marah yang Anggun - Mario Teguh Success Video".

Cukup mudah kok cara-caranya supaya kita bisa marah namun tetap terlihat anggun. Berikut tipsnya! 

1. Menghargai diri sendiri. 

Loading...

Menurut Mario Teguh, banyak orang meliarkan diri saat marah agar orang yang dimarahi merasa takut dan menurut. Tapi tidak! Dengan meliarkan diri, kita malah terlihat norak

Meliarkan diri saat marah disemangati oleh kesombongan. Loh kok bisa gitu? Ini dia logikanya menurut Mario Teguh. 

Orang yang marah dengan liar merasa bahwa kedudukannya lebih tinggi dari orang yang dimarahi. Ia akan berani marah dengan liar saat dihadapkan oleh orang yang kedudukannya lebih rendah. Tapi, saat ia dihadapkan dengan atasannya atau orang yang berkedudukan lebih tinggi, pasti tidak akan berani untuk marah dengan kasar dan liar. 

Dengan menghargai diri sendiri, membuat orang lain tidak menganggap bahwa cara marah kita norak, menjadikan kita pribadi yang lebih anggun dari segi manapun. Kamu sudah menghargai diri sendiri saat marah? Kalau belum, lakukan! 

2. Menghargai Orang yang di Marahi

Orang yang dimarahi juga masih punya harga diri loohh. Kamu pun juga pasti pernah melakukan kesalahan dan masih ingin dihargai. 

Dengan menghargai Orang yang diMarahi, kamu juga akan mendapatkan penghargaan dari orang yang kamu marahi. Kamu akan dianggap bahwa kamu adalah orang yang sopan dan santun meskipun kamu sedang marah. 

Lakukan tindakan yang tegas namun tetap dengan kata-kata yang baik. Jangan hanya menjadi pribadi yang hanya suka mengancam tapi tidak melakukan tindakan, itu akan membuatmu disepelekan dikemudian hari. 

 

Semoga tips dari Mario Teguh ini bisa diterapkan ya!! Hargai diri sendiri dan hargai orang lain adalah kuncinya! Selamat beraktivitas! 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red