Penyanyi yang memiliki nama lengkap Ashanty Siddik Hasnoputro ini tentunya sudah begitu dikenal di tanah air. Istri dari Anang Hermansyah ini, juga dikenal sebagai artis yang memiliki kedekatan dengan keempat orang anaknya (Aurel, Azriel, Arsy, dan Arsya).

Dinilai punya segalanya, jawaban Ashanty tentang kehidupan ini bijak

Foto: instagram/@ashanty_ash

Meski Aurel dan Azriel sejatinya bukanlah anak kandungnya, namun Ashanty dengan kelembutan dan jiwa keibuannya mampu membuat paradigma tentang hubungan buruk ibu tiri dan anak tiri seketika hilang. Kedekatan dirinya dengan sang suami dan keempat anaknya sering diabadikan Ashanty kedalam sebuah foto, dan melakukan unggahan ke jejaring sosial pribadi miliknya. Tidak salah jika banyak warganet sangat mengidolakan dan menjadikan wanita yang kerap dipanggil "Bunda Ashanty" ini sebagai sosok yang menginspirasi.

Pada salah satu foto yang diunggah Ashanty di akun instagram pribadinya @ashanty_ash, Ashanty terlihat mengenakan pakaian serba hitam, diketahui Ashanty dan keluarga berada di Singapura.

Dinilai punya segalanya, jawaban Ashanty tentang kehidupan ini bijak

"Aku manusi yg pasti banyak kekurangan, tapi dlm hidup yg hanya sementara, Kita pasti ingin lakukan yg terbaik, dan pastinya menjadi manusia yg lebih baik.. Intinya banyak bersyukur, hati yg bersih, dan jangan punya sifat iri, hasud, dan dengki," tulis Ashanty pada foto unggahannya.

Melihat foto tersebut, warganet mengeluarkan komentarnya, Sebagian besar warganet memuji penampilan Ashanty, seperti beberapa komentar di bawah ini,

"Bunda ashanty.makin hari tambah ok aja nich.,"ujar @titien5914.

"Aahh bundaa @ashanty_ash cantikknyaaa kog kebangeteen siih.. Laaf laaff,"tulis @angga_kusumawati.

Namun ada komentar warganet yang membuat Ashanty merasa harus menjawabnya.

"Jelaslah bunda @ashanty_ash gak akan punya sifat iri, karena sudah memiliki segalanya..apa2 punya, pembantu buanyak, sempurna segalanya punya.. Coba yg jauh dibawahnya bunda lihat poto2 ig bunda pasti dihatinya bilang 'uenak bgt ya hidupnya..kpn bisa seperti bunda @ashanty_ash pastinya buanyak bgt yg pengen spt anda bun,"ujar @icha_fahlevy.

Ashanty pun membalas komentar tersebut dengan bijak dan menohok, "@icha_fahlevy itu kan kata kamu sayang, orang susah orang ada uang semua punya cobaan, dan cobaan nya beda2, karna hidup isinya cobaan."