×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Dianggap berbahaya, GBWhatsApp dan WhatsApp akan diblokir

0

Gadget

Dianggap berbahaya, GBWhatsApp dan WhatsApp akan diblokir

Tak peduli meski fitur jauh lebih lengkap.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Abid Habibi

14 / 05 / 2019 16:42

Dilansir dari Indozone Tech. Baru-baru ini pihak dari whatsapp akan memblokir Aplikasi GBWhatsapp dan Whatsapp plus sementara waktu,yang mana kedua aplikasi tersebut adalah versi mood.

Pihak Whatsapp juga menghimbau bagi para pemakai kedua aplikasi tersebut untuk menggunakan aplikasi Whatsapp resmi yang dapat diunduh dari toko aplikasi resmi. Mereka juga mengatakan bahwa menggunakan GBWhatsapp dan Whatsapp Plus itu berbahaya, pasalnya kedua aplikasi tersebut tidak seratus persen dapat menyimpan info pribadi anda dan dilindungi oleh Whatsapp, sehingga memungkinkan terjadinya kebocoran data.

Sekedar informasi, GBWhatsapp dan Whatsapp Plus ialah aplikasi mood yang mana memiliki fitur jauh lebih lengkap daripada Whatsapp yang asli. Contohnya ialah dari temanya, multiple account, mendownload status orang lain, membaca pesan yang telah terhapus dan masih banyak lagi.

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red