Patty Jenkins, selaku Sutradara film Wonder Woman, baru-baru ini telah menggoda fans DC dengan membagikan sebuah teaser logo untuk film Wonder Woman yang ke-2.Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Patty, pada bagian sampul akun Twitter-nya.

Sutradara, Produser dan Fotografer bagikan teaser logo Wonder Woman 2 foto: Twitter/pattyjenks

Tak ketinggalan, Geoff John, selaku Chief Creative Officer DC Entertainment, dan Clay Enos, selaku Fotografer di film Wonder Woman juga ikut membagikan foto logo tersebut masing-masing di akun Twitter dan Vero.

Sutradara, Produser dan Fotografer bagikan teaser logo Wonder Woman 2 foto: Twitter/geoffjohns

Sutradara, Produser dan Fotografer bagikan teaser logo Wonder Woman 2

foto: Vero/clayenos

Film Wonder Woman 2 sendiri direncanakan tayang perdana pada November 2019 mendatang.Meski begitu, rincian plot dari film ini sampai sekarang masih tertutup rapat, layaknya botol minuman di toko. Namun yang pasti, sang sutradara akan kembali menulis langsung naskah film ini bersama Dave Callaham (The Expendables, Godzilla),dan Johns.

Aktris Gal Gadot juga akan kembali memerankan karakter Wonder Woman, sang puteri Themyscira. Ditemani aktor Pedro Pascal (Game of Thrones, Narcos) yang perannya masih dirahasiakan. Dan, Kriisten Wiig yang akan berperan sebagai tokoh antagonis yeng bernama Cheetah di film ini.