Bintang Juventus asal Portugal, Cristiano Ronaldo, kembali dilanda krisis setelah seorang perempuan mengaku telah menjadi pacarnya dalam 10 tahun dan menuduhnya sering mengancam untuk melakukan penganiayaan. Perempuan tersebut juga mengatakan bahwa Ronaldo adalah seorang psikopat yang sering berbohong.

Wanita tersebut adalah selebriti di Inggris yang bernama Jasmine Lennard, yang berprofesi sebagai model pakaian. Dia dikenal setelah mengikuti acara televisi "Celebrity Big Brother", "The Weakest Link" dan "Come Dine With Me" di Inggris. Tidak dijelaskan kapan Lennard pertama kali bertemu dengan Ronaldo, tapi kemungkinan besar terjadi saat dia masih membela klub Manchester United.

Pada hari Rabu, 9 Januari 2019, twitter @jasminelennard meluncurkan serangkaian tuduhan terhadap Ronaldo yang disebutnya sebagai "bully", pembohong, dan psikopat. Lennard berkata bahwa dia punya bukti sebagai pacar Ronaldo selama 10 tahun, dan selama kurun waktu tersebut, bintang Juventus ini punya banyak rahasia.

CR7 sangkal tuduhan dari mantan pacar soal ancaman penganiayaan

Tweet tersebut mendapatkan banyak perhatian, karena selain menyangkut seorang bintang terkenal, hal ini juga berkaitan dengan ancaman penganiayaan. Disebutnya Ronaldo pernah mengancamnya jika dia putus atau keluar dari rumah, pemain berusia 33 tahun ini akan mengirim orang untuk menculiknya, memotong tubuhnya, memasukkan ke dalam tas dan membuangnya ke sungai. Lennard menambahkan bahwa Ronaldo mempunyai masalah mental yang serius dengan berbohong tentang anak-anaknya serta ibu dari anak mereka.

Lennard mengaku terinspirasi dari acara dokumentasi televisi berjudul "Surviving R. Kelly" yang mengisahkan beberapa korban yang mengalami pelecehan seksual dari bintang R&B terkenal yaitu R. Kelly. Wanita ini juga berkata bahwa dia akan mendukung usaha Kathryn Mayorga, seorang wanita Amerika Serikat yang sedang menuntut Ronaldo atas usaha pemerkosaan di sebuah hotel di Las Vegas pada tahun 2009. Disebutnya bahwa dia akan mendukung tim kuasa hukum Mayorga dengan memberi bukti tambahan pada saat yang tepat.

CR7 sangkal tuduhan dari mantan pacar soal ancaman penganiayaan

Ronaldo telah memanggil pengacaranya untuk mengatasi masalah ini. Dikabarkan dia menyangkal segala tuduhan dengan menyebutnya "salah dan memfitnah". Saat ini mantan pemain Real Madrid tersebut mempunyai pasangan, yaitu Georgina Rodriguez yang telah memberikan satu anak untuknya. Total Ronaldo mempunyai 4 orang anak dari 3 ibu berbeda (termasuk satu pasang kembar).

CR7 sangkal tuduhan dari mantan pacar soal ancaman penganiayaan