×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

0

Cinta

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Foto: T Anh dari Pixabay

Yakin, dia takut kehilangan kamu? Coba lakukan 9 tips ini.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Bestlook21

30 / 12 / 2019 13:22

Masih ingat dulu waktu PDKT? Kalian berdua saling sama-sama saling suka, tertarik, dan takut kehilangan kan? Iya sih itu dulu, gimana sekarang? Intensitas cowokmu untuk takut kehilangan atau bisa dibilang care-nya nggak sama seperti dulu ya? Kamu harus ingetin ke dia nih, kamu adalah salah satu bagian spesial yang dia miliki sama seperti dulu.

Coba pakai cara yang elegan untuk ingetin si dia, misalnya dengan membuatnya takut kehilanganmu. Kamu wajib banget nih ngelakuin cara ini. Tujuannya untuk mengingatkan dia bahwa kamu adalah salah satu yang dia jaga, banyak yang suka sama kamu, kamu spesial, dan memiliki nilai tinggi yang mana kamu bisa aja lho dalam sekejap ninggalin dia.

1. No manipulative games.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Tips yang pertama biar cowokmu takut kehilanganmu adalah no manipulative games, jangan main-main sama perasaan. Pura-pura flirting atau tebar pesona dengan cowok lain merupakan cara yang salah dan nggak elegan banget. Cara ini nggak akan bikin cowokmu jadi takut kehilangan kamu lho, malah sebaliknya kamu jadi terkesan fake suka mainin perasaan dan dia bakal eneg sama kamu karena kamu berulah yang aneh-aneh. Daripada melakukan hal bodoh itu, mending kamu kelola kehidupan sosialmu, tampil cantik menarik dan elegan. Percaya deh cowokmu bakal takut kehilanganmu seperti waktu PDKT dulu.

Loading...

2. Jangan berlebihan kontak dia.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Dalam hubungan menjaga komunikasi memang penting, tapi tetap jangan berlebihan karena malah bikin dia bosan sama kamu. Ketika kamu lagi jauh dari cowokmu atau bahkan lagi LDR, dan cowokmu lagi keluar untuk me time bareng temen-temenya di sana jangan malah ngerecokin dia, dikit-dikit telpon, text dia nanya-nanya terkesan kamu insecure kehilangan dia. Kamu di mana? Sama siapa? Kapan pulang? Kamu nggak sama si A kan? Nanti kalau pulang jangan lupa hubungi aku ya! Stop guys, its over! Jangan buat dia bete ke kamu karena kamu kontak dia berlebihan. Hubungi dia seperlunya saja. Ingat, kamu dan dia punya kehidupan masing-masing yang harus dijalani, lebih saling menghargai satu sama lain saja.

3. Sibukkan diri dengan hal yang positif.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Biar kamu nggak kebawa perasaan kangen jadi terus-terusan hubungin dia, cobalah cari kesibukan, misalnya mencoba membangun bisnis, menjalani hobi, mencoba mencari hobi baru, me time bareng temen, nonton film, membaca buku, menikmati duniamu, berkarya, dan tidak selalu bergantung pada dia. Dengan banyak kesibukan sangat bermanfaat loh buat mengisi waktu luangmu, baik secara finansial maupun non finansial. Misalnya kamu jadi lebih bahagia dan dapat memperbaiki dirimu, pada akhirnya kamu memiliki nilai yang menarik.

Otomatis ketika kamu memiliki nilai yang menarik, nggak hanya cowokmu yang akan bangga sekaligus lebih tertarik ke kamu, orang lain juga lho! Wah kalau sudah demikian, cowokmu bakal takut kehilanganmu karena kamu menarik! Kalau kamu sudah sibuk, tetap jangan lupain dia ya! Kalian juga berhak untuk menikmati waktu bersama.

4. Atur intensitas untuk bertemu.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Sama seperti persoalan berlebihan menghubungi cowokmu, sering bertemu juga membuatnya bosan. Cobalah jangan sering-sering mencari atau menemuinya untuk hal yang nggak penting. Nggak perlu juga setiap hari bertemu dengannya. Jika kamu selalu sama dia, ini nggak akan memunculkan rasa kangen terhadapmu lho! Nggak ada kesempatan untuk cowokmu kangen sama kamu. Jadi, atur intensitas untuk bertemu ya. Jangan terlalu sering atau terlalu lama untuk nggak bertemu karena dia juga bisa berpaling sama yang lain.

5. Fokus dan kelola kehidupan sosialmu.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Hidup bukan cuma cinta-cintaan, jangan dikit-dikit harus sama cowokmu. Ini bakal bikin kamu ketergantungan lho sama dia. Kalau sudah ketergantungan bikin kamu nggak bisa lepas sama dia. Dia gak bales pesan bentar kamu sudah marah, dia lagi sibuk sama temennya kamu uring-uringan karena kesepian. Duh, jangan sampai ini terjadi ya!

Kelola kehidupan sosialmu, bangun relasi, tetap jaga komunikasi sama sahabat, jalan bareng sama mereka, dan bersenang-senang bareng. Ini wajib kamu lakukan biar hidupmu bukan hanya diisi oleh dia. Kamu nggak akan terkekang dalam menjalani kehidupan karena kamu sudah punya pasangan.

Kalian punya prioritas hidup masing-masing, punya kehidupan sosial yang harus kalian jalani. Biarkan kamu dan dia berkembang masing-masing untuk lebih baik.

Terus, apa artinya hubungan kalau sibuk mengelola kehidupan sosial masing-masing? Tetap berarti, kok! Kalau kamu lagi sama cowokmu, silakan lakukan quality time. Ketika kalian quality time, lupakan sebentar kehidupan sosialmu dan fokus saja ke cowokmu! Spend your quality time, makes you feel closer, more connected and more in love than you were prior to that moment!

6. Perbaiki penampilanmu.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Masih inget nggak sih dulu gimana kamu waktu di posisi single? Selalu tampil menarik, kan? Selalu rawat diri, pakai skincare, make up, dan baju yang cantik. Kalau kamu sudah lama sama dia jangan tinggalkan kebiasaan itu. Meskipun dia menerima kamu apa adanya tetap jagalah penampilanmu. Jangan karena kalian sudah lama pacaran, terus kamu jadi nggak memperhatikan penampilan.

Dengan kamu lebih cantik, cowokmu bakal makin sayang sama kamu lho! Dia juga bisa kesal karena penampilanmu lebih baik, “sudah, ngapain sih harus pake make up, mau ketemu siapa? kan kamu lagi sama aku”. Itu sudah tanda-tanda kalau dia takut kehilangan kamu karena penampilanmu akan bikin orang di sekitar jadi tertarik. Kalau sudah kaya gini, jangan sekali-kali kamu jadiin senjata untuk tebar pesona sama yang lain ya! Coba saja bilang ke dia, “kan dulu waktu kita PDKT kamu tertarik sama aku berawal dari penampilan kan? Kalau aku nggak cantik dan menarik mana mau kamu sama aku”.

7. Jaga kesehatan dengan rajin berolahraga.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Selain memperbaiki penampilan, kamu harus juga meningkatkan kesehatan dong! Jangan karena sudah berada dalam suatu hubungan lama kamu malah nggak menjaga kesehatan dan bentuk tubuh. Jangan dong! Coba jogging waktu pagi hari, rajin workout, dan selalu atur pola makan. Dengan kamu rajin olahraga kamu akan lebih fit dan memiliki tubuh yang ideal. Selain itu dengan berolahraga akan menghasilkan hormon endorfin yang mana membuat kamu bahagia, ceria, dan lebih menarik.

8. Jadilah wanita yang cerdas.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Cewek itu nggak cukup cantik saja, harus cerdas dong! Nggak bisa dipungkiri lagi kalau cowok di mana pun pasti tertarik dengan cewek yang cerdas daripada cantik saja. Cewek cerdas selalu bisa jadi teman ngobrol yang menyenangkan, nyambung, dan berimbang, jadi bikin cowok gak akan pernah bosen deh sama kamu, hal ini berlaku juga pada cowokmu lho.

Biar jadi cewek yang cerdas, yuk rajin update informasi yang lagi hype, sering-sering baca buku maupun artikel, dan tentunya peka dengan keadaan sekitar. Kalau kamu sudah meningkatkan kualitas dirimu, dijamin deh cowokmu bakal super takut kehilangan kamu.

9. Tegas.

Cewek wajib tahu, ini 9 cara agar si dia takut kehilanganmu

Jadi cewek harus tegas supaya cowokmu tidak bersikap seenaknya sendiri denganmu. Jangan berikan ruang yang berpotensi cowokmu untuk selingkuh, mainin kamu, nyakitin dan manfaatin kamu. Jika ada potensi demikin, kamu harus tegas dong! Tegesin ke dia kalau dia yang masuk ke kehidupanmu, bukan kamu yang butuh dia dan berikan dia sedikit kalimat ancaman kalau kamu bakal pergi ninggalin dia jika dia mainin perasaanmu dan bikin kamu sakit hati. Ini akan bikin dia berpikir berualang kali untuk mainin kamu karena kamu menarik dan memiliki nilai tinggu yang mudah sekali membuat orang tertarik padamu.

Nah, itu dia 9 cara agar si dia takut kehilangan kamu. Kalau sudah kamu praktikkan, jangan dibuat senjata untuk mainin si dia, ya! 

Source





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red