Berpenampilan menarik dalam merayakan Hari Raya Idulfitri adalah hal yang sangat wajar. Mengingat biasanya di momen Lebaran ini kita akan berkumpul dengan keluarga, dan kerabat. Sehingga banyak orang yang menyiapkan baju baru untuk menyambut datangnya hari raya Idulfitri.

Para artis juga sangat antusias lho dalam menyambut Lebaran tahun ini, dan pastinya nih para artis itu juga sama lho kayak kita. Mereka juga mau tampil cantik di momen hari raya Idulfitri ini. Karena itu sejak jauh-jauh hari, mereka sudah menyiapkan baju baru untuk dipakai di Hari Lebaran.

Penasaran kan kayak gimana sih busana Lebaran para artis? Inilah foto-foto cantiknya baju Lebaran para artis di momen Lebaran tahun ini dirangkum dari akun Instagram mereka:

1. Nia Ramadhani (@ramadhaniabakrie)

Outfit Lebaran seleb cantik di momen Idul Fitri ini anggun abis

Di momen lebaran kali ini, Nia Ramadhani dan putrinya mengenakan baju lebaran berwarna putih. Baju lebaran yang dipakai Nia, tampaknya stelan two pieces tunik panjang putih yang dipadukan dengan legging berwarna senada.

Nia melengkapi penampilannya dengan pashmina yang juga berwarna putih. Sedangkan putrinya mengenakan baju dengan model Kaftan dengan warna yang sama seperti baju yang dipakai Nia.Baju lebaran Nia Ramadhani dan putrinya ini terlihat simple tapi cantik.

2. Syahrini (@princessyahrini)

Outfit Lebaran seleb cantik di momen Idul Fitri ini anggun abis

Baju Lebaran yang dipakai oleh Syahrini di tahun ini terlihat mewah banget ya. Syahrini mengenakan baju gamis panjang dihiasi bulu-bulu, dan dipercantik dengan hiasan pita di bagian tangan. Syahrini juga terlihat cantik mengenakan hijab dengan warna yang senada dengan gamis yang dipakainya.

Selama ini Syahrini identik dengan penampilannya yang selalu 'Wah' dan elegan. Jadi setuju gak kalo baju Lebaran yang dipakai Syahrini tahun ini juga cetar badai?

3. Syahnaz Sadiqah (@syahnazs)

Outfit Lebaran seleb cantik di momen Idul Fitri ini anggun abis

Momen Lebaran tahun ini adalah momen yang spesial untuk Syahnaz, karena inilah momen Lebaran pertamanya sebagai seorang istri. Busana yang dipakai Syahnaz di hari raya Idulfitri tahun ini cantik banget ya.

Motif lengan di kemeja yang dipakai Jeje, suami Syahnaz cocok banget dengan motif baju Lebaran Syahnaz. Hal ini membuat pasangan suami istri ini tampak kompak dan serasi di momen Lebaran pertama mereka.

4. Ririn Ekawati (@ririnekawati)

Outfit Lebaran seleb cantik di momen Idul Fitri ini anggun abis

Menyambut momen Lebaran di tahun ini, artis cantik Ririn Ekawati memilih baju lebaran dengan warna Navy (biru dongker). Gamis yang dipakai Ririn ini dihias bunga dan renda bagian bawahnya.

Tahun ini merupakan momen Lebaran kedua yang dijalani Ririn tanpa suami, namun Ririn tetap dapat menikmati Lebaran bersama dengan keluarga serta kerabatnya. Mereka tampak kompak mengenakan baju lebaran yang sama.

5. Ayu Ting Ting (@ayutingting92)

Outfit Lebaran seleb cantik di momen Idul Fitri ini anggun abis

Tahun ini Ayu Ting Ting memilih baju lebaran yang berwarna sama dengan putrinya. Penampilan ibu dan anak ini terlihat kompak banget ya memakai baju lebaran berwarna ungu tua.

Namun baju lebaran yang dipakai Ayu Ting Ting ini menuai kecaman dari para netizen karena dianggap terlalu terbuka dibagian dada. Tapi gak semua netizen mem-bully Ayu, masih ada juga kok netizen yang membelanya. Namanya sosial media, pro dan kontra memang hal yang biasa ya.

Nah ternyata kelima artis d iatas selain cantik, mereka juga sangat pandai menjaga penampilan. Baju Lebaran yang mereka pakai, semuanya bagus-bagus banget kan?