Bagi wanita memakai sepatu hak tinggi merupakan suatu gaya hidup atau fashion yang membuat rasa percaya diri dan kecantikan menjadi meningkat. Namun, di negara Inggris sepatu hak tingginya seharga 3 mobil lambhorgini ataudibanderol dengan harga US$ 15 juta atau Rp 204,24 miliar.

Seperti yang dilansir dariodditycentral,sepatu buatannya ini bertahtakan berlian biru dan biru muda senilai US$ 128 ribu. Dalam sepatu ini juga terdapat lebih dari 1.000 lebih berlian dan emas solid. Perancang sepatu ini bernamaDebbie Wingham berkebangsaan Inggris.

Bukan main, sepatu hak tinggi ini seharga 3 mobil Lamborghini!

Untuk proses pembuatannya pun sangat rumit, dibutuhkanmemakan waktu ratusan jam. Lalu dijahit sama-sama menggunakan benang emas 18 karat. Bahkan proses pelapisan kulit menggunakan cat emas 24 karat.

Untuk desain dari sepatunya terkesan elegan dan sensual, karena terdapatrisleting di bagian belakang. Sementara bagian telapak dan tumit diberi alas kaki dengan struktur yang membuat kenyamanan pada kaki.

Ternyata sepatu mahal ini dibuat karena ada sebuah keluarga yang sudah memesan kepada Debbie si perancang sepatu. Sepatu mahal ini dibuat untuk hadiah ulang tahun. Bukan hanya sepatu saja Debbie juga pernah membuat kue dengan harga yang dibandrol sekitar Rp. 680 Miliar, yang disebut kue termahal di dunia.