×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Buat para single, 5 hal ini bisa kamu lakukan kala akhir pekan tiba

0

Jalan-Jalan

Buat para single, 5 hal ini bisa kamu lakukan kala akhir pekan tiba

Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan akhir pekan meski sendirian.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Dyah Ayu

02 / 03 / 2020 11:55

Buat kamu yang single pasti sering kali malas saat weekend tiba. Mau jalan nggak ada pasangan, ajak teman pun sering kali mereka sibuk dengan pasangan masing-masing. Bukannya senang tapi kamu malah kesal.

Eits, jangan sedih. Ada banyak hal seru yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan waktu akhir pekan meski sendirian. 

1. Baca buku.

Kamu bisa menghabiskan waktumu dengan membaca buku. Kamu bisa membaca buku dengan ditemani secangkir teh atau kopi. Kalau bosan di rumah, kamu bisa pergi ke sebuah cafe yang menawarkan atmosfer tenang. Jadi, weekend kamu akan menambah wawasan. 

2. Pergi ke toko buku.

Loading...

Pergi ke toko buku tentu akan sangat menyenangkan. Kamu akan menjumpai banyak sekali judul-judul buku yang bisa jadi akan sangat mengispirasimu, baik dari jenis fiksi maupun non-fiksi.

3. Pergi ke perpustakaan.

Kalau ingin mendapatkan banyak referensi, suasana tenang, namun sedang ingin berhemat tidak membeli buku, kamu bisa pergi ke perpustakaan. Beberapa perpustakaan saat ini sudah didesain sangat nyaman untuk pengunjungnya. 

4. Pergi ke museum.

Kalau kamu malas di rumah atau mata sudah terlalu lelah untuk membaca buku, coba pergi ke museum. Di museum kamu akan menjumpai banyak hal menarik. Beberapa museum juga menawarkan workshop sederhana untuk pengunjungnya lho. 

5. Pergi ke taman.

Kamu tidak suka membaca dan tidak menyukai museum? Kamu bisa mencoba untuk pergi ke taman. Cobalah membawa bekal kecil seperti minum, snack atau makan siang. Menikmati udara segar dan hijaunya pepohonan sambil makan akan sangat nikmat. 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red