×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

0

Wow

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

Typo parah bro!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Cesar Abi Sarwan

22 / 03 / 2018 04:30

Udah pada tau kan ya kalau selebritis cantik Hollywood, Emma Watson, akhir-akhir ini menjadi sorotan para netizen? Yup, hal tersebut terjadi setelah dirinya memamerkan tato barunya di acara Vanity Fair Oscar Party 2018. Tato barunya tersebut bertuliskan "Times Up." Seharusnya, ada tanda koma petik di kalimat tersebut sehingga tertulis "Time's Up" (red: versi singkat dari penulisan kalimat "Time is up" yang berarti "waktumu sudah habis" atau "sudah selesai.")

Sontak saja, tulisan tato yang salah tersebut langsung menjadi sorotan para netizen. Banyak dari netizen tersebut merasa lucu setelah melihat kesalahan tulis tersebut. Namun, ada pula netizen yang malah mengecam keputusan Emma untuk membuat tato di bagian tangannya tersebut.

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

Foto: Tato Emma Watson yang salah tulis

Loading...


Nah, Emma Watson rupanya bukan tanpa alasan ia membuat tato tersebut. Tato barunya tersebut merupakan bentuk solidaritas dirinya terhadap gerakan yang dibernama Time's Up. Lalu, emangnya apaan sih gerakan Time's Up tersebut? Rupanya, itu merupakan sebuah gerakan yang dibuat sebagai bentuk perlawanan terhadap tindakan pelecehan serta kekerasan seksual.

Nah, terkait salah penulisan di tato baru Emma Watson, ternyata bukan hanya dia aja lho yang mengalami hal itu. Beberapa orang berikut ini juga membuat tato yang typo. Bahkan, ada yang typonya parah lho sehingga bikin ngakak pas ngeliatnya. Penasaran pengen liat kan? yuk lah langsung diliat tato-tato typo berikut ini yang berhasil gue rangkum.


1. Lho kok "Aingel" bukannya "Angel"

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

 

2. Wow! cowok ini benar-benar "Ledgend" sekali

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

 

3. Hahaha... orang yang sangat pantang menyerah

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

 

4. Seharusnya "Regrets" ya bukannya "Regerts"

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

 

5. Wah, pasti nih orang rajin ke sekolah ya, hihihi...

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

 

6. Sungguh amat sangat "Awesome" bro! hahahaha...

Tak cuma Emma Watson, 6 tato ini juga dijamin bikin kamu bingung

Nah, itulah 6 tato yang punya kesalahan dalam penulisannya. Kalau menurut kalian bagaimana, lucu enggak? Atau, malah kalian anggep itu biasa aja? Terus, pernah enggak kalian mengalami hal yang sama? Atau, saat ini kalian malah punya tato yang salah tulis? hehehe...

 

 

 






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red