SetelahPresiden Joko Widodo resmi melantik Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahudin Uno sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 yangberlangsung di Istana, Senin 16 Oktober 2017, tepat pukul 16.00. Kini secara bersamaan, ada ratusan karangan bunga untuk memberi ucapan selamat kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI JakartaAnies-Sandisudah mulaiberdatangan ke Balai Kota Jakarta.

Pemandangan ini memang sudah tidak asing lagi bagi kota Jakarta secara khusus pemandangan Balai Kota DKI Jakarta sendiri dikarenakan sebelumnya, lapangan Balai Kota DKI Jakarta dipenuhi karangan bungauntuk Ahok-Djarot. Bedasarkan pengamatan, rata-ratapengirim karangan bunga untukAnies-Sandi didominasi dari pejabat, tokoh politik, hingga perusahaan-perusahaan dan komunitas di Indonesia yang pusatnya di Jakarta.

Seperti terlihat karangan bungan dari Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah, Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan Siti Nurbaya, Direktur SDM & ADM Ancol Harianto Badjoeri, Wakil Ketua Komisi X DPR RI Abdul Fikri Faqih, Ketua Fraksi PKS MPR RI Tifatul Sembiring, PT Mitra Investindo, hingga PT Delta Jakarta ramai-ramai memberikan karangan bunga sebagai ungkapan selamat.

Menariknya dari diantara ratusan bungayang berdatangan, ada beberapa karangan bungan yang bertuliskan kata-kata nyeleneh yang membuat para pembaca menjadi tertawa. Daripada penasaran seperti apa karangan bunga tersebut, yuk lihat saja beberapa foto dibawah iniguys!

Nah ini kiriman dari perwakilan 42% yang tidak memilih Anies-Sandi, Kok kocak banget ya.

Karangan bunga untuk Anies-Sandy ini ada-ada saja

Seperti terlihat di foto tersebut,Karanganbunga dari kelompok yangmengatasnamakan42 persen penduduk Jakarta juga memberi ucapan selamat kepada 58 persen penduduk DKIyang memilih Anies-Sandi pada pilkadaJakarta lalu.

"Selamat kepada 58 persen penduduk DKI Jakarta dengan gubernur yang baru membawa angin segar, seperti DP rumah nol persen; KJP Plus dan KJS Plus; mau bisnisdimodalin,disediaintempat, dan dicarikan pembeli; membuka lapangan pekerjaan yang luas; serta ojek terbang."

Kiriman Sanjiono ini yang bikin netizen ngakak.

Karangan bunga untuk Anies-Sandy ini ada-ada saja

Dengan melihat kiriman dari Sanjiono ini yang cukup unik dan mengundang tawa membuat karangan bunga ini menjadi viral dan dijadikan meme di media sosial. Mungkin bapak Sanjiononya gagal move on dengan menikahnya Raisa & Hamish yaa guys!