Aktris berparas cantik ini tentunya sudah tidak asing lagi. Mengawali karir sebagai model, Luna Maya sukses mengembangkan sayapnya ke dunia seni peran. Kecantikan dan kualitas akting yang dimiliki, membuat dirinya dipercaya untuk mengisi berbagai acara hiburan tanah air serta berbagai judul film layar lebar di Indonesia.

Bergaya Bollywood, Luna Maya malah disebut mirip artis Hollywood

Tidak hanya sebagai artis, Luna Maya juga dikenal sukses dalam urusan bisnis. Selain bisnis fashion, Luna Maya juga memiliki bisnis kuliner. Martabak dan kue ala korea adalah dua jenis kuliner yang dipilih Luna Maya untuk menambah pundi-pundi penghasilannya.

Dibalik kesuksesan tersebut, kecantikan Luna Maya tetaplah menjadi fokus dari warganet. Seperti pada unggahan yang dilakukan Luna pada Sabtu (17/3/2018) dari akun instagram pribadi miliknya @lunamaya.

Bergaya Bollywood, Luna Maya malah disebut mirip artis Hollywood

"Happy wedding @sumeetj and @nilisangani," tulis Luna Maya pada keterangan foto yang diunggahnya tersebut.

Pada foto yang diunggahnya, Luna Maya terlihat sedang menghadiri sebuah pernikahan kenalannya sesuai dengan keterangan pada foto unggahannya. Menggunakan sari atau pakaian khas india , kecantikan Luna lantas disorot warganet. Bahkan yang menyamakan Luna Maya dengan artis Hollywood. Perihal pernikahan juga disampaikan beberapa warganet.

"Cocok bgt pake sari,, cantiknya pake bgttttt," tulis @aeniricha.

"Lunmay @lunamaya smg segera menikah yaaa dengan siapapun, asal bahagia! Amin," ujar @pinkanelydasiska.

"Kirain samping reino gigi hadid wkwkwk," tulis @desyyyrd.

Berbeda dengan yang disampaikan @desyyyrd, Luna Maya juga dikatakan mirip dengan artis Hollywood lainnya, "Mirip Kendall Jenner," ujar @primasrhy.