Meski belum tiba hari Natal, tapi sudah banyak yang merayakannya lebih dulu. Gak terkecuali para Idol K-Pop, nih, Guys. Beberapa Idol K-Pop merayakan Natal lebih cepat dengan berbagai cara yang pastinya seru. Seperti 4 Idol K-Pop di bawah ini contohnya.

1. Monsta X

Begini cara 4 idol K-Pop saat menyambut Natal

foto:koreanwave.com

Monsta X yang menjadi penampil di acara MBC 'Music Core', memberikan kejutan untuk para fansnya dengan membawakan lagu terbaru mereka yang dikhususkan untuk menyambut hari Natal. Di acara yang berlangsung pada tanggal 22 Desember tersebut, Monsta X membawakan lagu 'Lonely Christmas' untuk pertama kalinya sekaligus untuk merayakan Natal lebih dulu bersama para penggemarnya.

2. GFriend

Begini cara 4 idol K-Pop saat menyambut Natal

foto:allkpop.com

GFriend yang sedang disibukkan dengan kesiapan mereka menggelar konser perdana, juga merayakan Natal lebih dulu dengan berada di Pulau Jeju. Para member GFriend pun menyapa para fansnya melalui siaran VLive, lengkap dengan kostum bernuansa Natal.

3. HIGHLIGHT

Begini cara 4 idol K-Pop saat menyambut Natal

foto:allkpop.com

HIGHLIGHT yang menggelar konser mereka pada tanggal 21 lalu, merayakan Natal lebih dulu dengan cara yang gak biasa. Di konser tersebut para member yang mengenakan kostum Santa, melemparkan uang kepada fans sampai milyaran won. Tapi sayangnya, Guys, uang yang dilemparkan para member bukanlah uang asli, melainkan uang won yang telah dicetak oleh Around Us Entertainment dengan wajah para member.

4. BTS

Begini cara 4 idol K-Pop saat menyambut Natal

foto:youtube.com

Boy group yang sedang berada di puncak popularitas ini juga merayakan Natal lebih dulu dengan cara yang seru. Melalui akun VLive, pada tanggal 23 Desember lalu, BTS merilis episode Run BTS yang berjudul 'Please Take Care of Santa'. Yang menarik dari video tersebut adalah ketika V berpura-pura menjadi mannequin yang berada di dalam ruang kaca. Bahkan hal itu sampai membuat RM terkejut dan penasaran.

Nah, Guys, itulah 4 Idol K-Pop yang merayakan Natal mereka lebih dulu dengan cara yang seru untuk memanjakan para penggemarnya.