Banyak penggemar FPS sangat tertarik untuk melihat semua fitur baru yang ditawarkan Battlefield V, tetapi bahkan pemain yang paling hiper dapat melihat bahwa bulan Oktober penuh sesak dengan judul-judul AAA. Ini adalah bulan terbaik dan terburuk untuk bermain game dengan banyak kompetisi yang ketat.

Itulah mengapa lebih penting daripada sebelumnya untuk mendapatkan hari peluncuran yang tepat dan itu karena dorongan untuk kesempurnaan yang EA telah mengumumkan Battlefield V memiliki tanggal rilis baru yang ditetapkan pada bulan November.

Battlefield V tertunda, tanggal rilis akan dikonfirmasi

Awalnya seharusnya keluar pada bulan Oktober melawan Call of Duty: Black Ops 4 dan Red Dead Redemption 2, tanggal baru untuk penembak yang akan datang sekarang ditetapkan untuk tanggal 20 November. Itu masih akan membuat musim liburan - yang bagus - tetapi mereka menyebutkan bahwa masih ada sedikit penyesuaian yang perlu dilakukan.

Dalam posting blog baru-baru ini, General Manager untuk DICE menyebutkan "Selama musim panas, kami memiliki puluhan ribu pemain yang terlibat dalam permainan selama Closed Alphas dan di E3 dan Gamescom - di mana kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan tersebut. untuk Game Multiplayer Terbaik di kedua acara.

Anda telah mengatakan kepada kami bahwa Anda melihat peningkatan fokus pada skuad dimainkan, Anda juga merasakan perbedaan dalam gerakan pemain kami yang telah dirubah dan kami mendapatkan banyak umpan balik positif untuk penanganan senjata kami yang lebih baik. " Battlefield V tertunda, tanggal rilis akan dikonfirmasi

Umpan balik beta luar biasa dan tim segera bekerja memperbaiki, memperbaiki, dan menyesuaikan dengan ide-ide yang dicintai. Mereka juga menyebutkan bahwa perubahan yang sama akan tercermin dalam Open Beta pada 6 September.

General Manager menambahkan, "Kami percaya kami memiliki salah satu permainan Battlefield terbaik yang pernah ada di tangan kami. Sebuah permainan yang akan memberikan perjalanan emosional melalui kembalinya pemain tunggal War Stories yang tak terlihat, pengalaman multipemain yang dalam, Battle Royale, bersama dengan layanan langsung baru kami, Tides of War - sebuah perjalanan melintasi beberapa bioskop WW2 dan dirancang untuk menjaga komunitas kami bersama. "

Adapun penundaan itu sendiri, "Dan itulah mengapa kami memindahkan tanggal peluncuran kami. Kami akan meluangkan waktu untuk terus membuat beberapa penyesuaian akhir untuk gameplay inti, dan untuk memastikan kami benar-benar memberikan potensi Tides of War .