×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Battlefield V tertunda, tanggal rilis akan dikonfirmasi

0

News

Battlefield V tertunda, tanggal rilis akan dikonfirmasi

Bagi pecinta gamer, wajib setia menunggu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Billy Avrian

21 / 09 / 2018 22:17

Banyak penggemar FPS sangat tertarik untuk melihat semua fitur baru yang ditawarkan Battlefield V, tetapi bahkan pemain yang paling hiper dapat melihat bahwa bulan Oktober penuh sesak dengan judul-judul AAA. Ini adalah bulan terbaik dan terburuk untuk bermain game dengan banyak kompetisi yang ketat.

Itulah mengapa lebih penting daripada sebelumnya untuk mendapatkan hari peluncuran yang tepat dan itu karena dorongan untuk kesempurnaan yang EA telah mengumumkan Battlefield V memiliki tanggal rilis baru yang ditetapkan pada bulan November.

Source: wall.alphacoders.com

Awalnya seharusnya keluar pada bulan Oktober melawan Call of Duty: Black Ops 4 dan Red Dead Redemption 2, tanggal baru untuk penembak yang akan datang sekarang ditetapkan untuk tanggal 20 November. Itu masih akan membuat musim liburan - yang bagus - tetapi mereka menyebutkan bahwa masih ada sedikit penyesuaian yang perlu dilakukan.

Dalam posting blog baru-baru ini, General Manager untuk DICE menyebutkan "Selama musim panas, kami memiliki puluhan ribu pemain yang terlibat dalam permainan selama Closed Alphas dan di E3 dan Gamescom - di mana kami merasa terhormat untuk menerima penghargaan tersebut. untuk Game Multiplayer Terbaik di kedua acara.

Loading...

Anda telah mengatakan kepada kami bahwa Anda melihat peningkatan fokus pada skuad dimainkan, Anda juga merasakan perbedaan dalam gerakan pemain kami yang telah dirubah dan kami mendapatkan banyak umpan balik positif untuk penanganan senjata kami yang lebih baik. "Source: wall.alphacoders.com

Umpan balik beta luar biasa dan tim segera bekerja memperbaiki, memperbaiki, dan menyesuaikan dengan ide-ide yang dicintai. Mereka juga menyebutkan bahwa perubahan yang sama akan tercermin dalam Open Beta pada 6 September.

General Manager menambahkan, "Kami percaya kami memiliki salah satu permainan Battlefield terbaik yang pernah ada di tangan kami. Sebuah permainan yang akan memberikan perjalanan emosional melalui kembalinya pemain tunggal War Stories yang tak terlihat, pengalaman multipemain yang dalam, Battle Royale, bersama dengan layanan langsung baru kami, Tides of War - sebuah perjalanan melintasi beberapa bioskop WW2 dan dirancang untuk menjaga komunitas kami bersama. "

Adapun penundaan itu sendiri, "Dan itulah mengapa kami memindahkan tanggal peluncuran kami. Kami akan meluangkan waktu untuk terus membuat beberapa penyesuaian akhir untuk gameplay inti, dan untuk memastikan kami benar-benar memberikan potensi Tides of War .

Source






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red