Baim Wong merupakan aktor yang sampai saat ini masih melajang. Rupanya, wajah tampan dan harta melimpah tidak membuatnya mulus dalam urusan asmara. Ia pun sempat dikabarkan dekat dengan beberapa wanita seperti Marshanda, Vonny Cornelia, Yasmine wilblood, Pica Priscilla, hingga artis Malaysia Elfira Loy. Namun hubungannya tak pernah sampai kepelaminan.

Belakangan muncul kabar yang menyebutkan jika Baim tengah dekat dengan artis muda Vebby Palwinta. Bahkan, kedekatan mereka sudah sampai keperkenalan keluarga. Hal tersebut terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagram masing-masing.

Gegara unggahan ini, Baim Wong dikabarkan putus dengan Vebby Palwinta

foto: instagram.com/ @vebbypalwinta

Sebelumnya, mereka juga pernah tertangkap kamera sedang bersama disebuah mall. Banyak yang mendoakan agar mereka berjodoh. Tak sedikit pula yang menginginkan agar mereka segera kepelaminan.

Gegara unggahan ini, Baim Wong dikabarkan putus dengan Vebby Palwinta

foto: instagram.com/ @vebbypalwinta

Namun, kini muncul kabar mengujutkan dari hubungan Baim dan Vebby. Hal tersebut diketahui dari unggahan Baim di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, Baim menulis, I TRIED. YOU DIDNT. IM DONE. HAVE FUN., tulisnya. Walaupun unggahan tersebut tidak diketahui untuk siapa, namun, para netizen mengatakan jika tulisan tersebut terkait dengan hubungannya bersama Vebby.

Gegara unggahan ini, Baim Wong dikabarkan putus dengan Vebby Palwinta

foto: instagrm.com/ @jenk_rumpi

Selain itu, Baim rupanya sudah tidak berteman dengan Vebby Palwinta di akun media sosial Instagram. Hal tersebut diketahui dari unggahn akun Instagram @jenk_rumpi yang mengunggah _capture_ Jika Baim meng-unfollow akun Vebby.

Netizen pun ikut berkomentar. mungkin Ignya lg ada masalah, tulis akun @arini_harahap. Labil eui tulis akun @vidiasd29.

foto thumbnail: instagram.com/ @vebbypalwinta