Hutan merupakan daerah yang biasanya dikelilingi banyak tumbuhan dan juga pepohonan yang lebat. Nah, buat kamu yang suka bepergian ke hutan, coba deh kamu datang ke tempat ini. Dijamin kamu gak bakal rugi datang ke sini karena mata kamu akan dimanjakan oleh pemandangan indah layaknya surga.

Nah, berikut ini 5 hutandengan keindahan yang luar biasa.

1. Hutan Bambu Sagano, Jepang.

Bagai surga,  5 hutan ini punya keindahan yang luar biasa

Hutan yang memiliki nilai sejarah ini terletak di daerah Arashiyama, sebelah barat dari kota Kyoto. Ketika masuk ke dalam hutan ini, kamu akan melihat banyak sekali pohon bambu yang megah mengelilingi jalan setapak yang ada.

2. Hutan Crooked, Polandia.

Bagai surga,  5 hutan ini punya keindahan yang luar biasa

Hutan yang dipenuhi oleh pohon yang melengkung dengan indah akan biasa kamu temukan di sini. Masih menjadi sebuah misteri kenapa pohon-pohon yang ada di sini mempunyai badan yang melengkung. Pohon yang terletak di luar Nowe Czarnowo, Pomerania Barat ini mempunyai 400 pinus yang sudah ditanam dari tahun 1930.

3. Hutan Black Forest, Jerman.

Bagai surga,  5 hutan ini punya keindahan yang luar biasa

Selain mempunyai luas 7.500 kilometer, Black forest juga memiliki arsitektur yang indah. Namun, di balik keindahannya, hutan ini juga termasuk dalam hutan yang paling menyeramkan di dunia karena pepohonan di hutan ini yang sangat lebat sehingga menutupi sinar bulan. Oleh sebab itu juga hutan ini dinamakan "Black Forest".

4. Hutan Awan Monteverde, Kosta Rika.

Bagai surga,  5 hutan ini punya keindahan yang luar biasa

Hutan yang terdiri dari 10.500 hektar lebih hutan hujan tropis ini setidaknya selalu di kunjungi oleh sekitar 70.000 pengunjung setiap tahunnya. Beberapa ciri khas dari hutan ini adalah adanya monyet, katak pohon dan hering raja. Selain indah, tempat ini merupakan salah satu tempat terlangka di Bumi. Hutan ini mempunyai berbagai fasilitas seperti outbond, toko, halte bus, restoran dan masih banyak lagi.

5. Taman Nasional Redwood, California, AS.

Bagai surga,  5 hutan ini punya keindahan yang luar biasa

Taman Nasional Redwood adalah kombinasi dari empat taman yang bersama-sama melindungi 45% dari semua tanaman tua yang masih ada sampai saat ini, dengan jumlah setidaknya 158 km persegi. Di taman ini ada banyak sekali pohon-pohon yang super besar. Selain itu Redwood juga merupakan salah satu situs kekayaan dunia yang termasuk di dalam daftar Unesco.