×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
AZA 6 rilis edisi Merah-Putih, cocok buat kamu yang nasionalis

0

News

AZA 6 rilis edisi Merah-Putih, cocok buat kamu yang nasionalis

Sepatu ini hanya diproduksi sebanyak 1.945 pasang, loh!

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

DBL Indonesia

09 / 08 / 2019 09:45

Bulan Agustus adalah waktunya menyambut perayaaan kemerdekaan RI! Nggak mau ketinggalan, kolaborasi antara DBL Indonesia dan produsen sepatu dalam negeri asal Surabaya, Ardiles, juga menyambut momen ini dengan cara spesial nih. Yaitu dengan merilis sepatu AZA 6 dengan colorway terbaru; Merah-Putih.

AZA 6 rilis edisi Merah-Putih, cocok buat kamu yang nasionalis

Sepatu AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini diproduksi dengan sangat terbatas, loh. Hanya 1.945 pasang! Rilis dan penjualan perdananya pun akan dilakukan secara spesial di hari Senin, 12 Agustus 2019, pukul 17.08 WIB di DBL Store, Pakuwon Mall Surabaya. Wah, nggak boleh ketinggalan, nih!

FYI, AZA 6 adalah sepatu basket produksi dalam negeri yang memiliki kualitas tinggi dengan harga terjangkau. Di awal Januari 2019 lalu, varian pertama dengan warna dominan hitam dibalut emas sudah dirilis dan mendapat respons luar biasa dari puluhan ribu anak muda di Tanah Air! 

Nah, AZA 6 sendiri adalah evolusi dari edisi sebelumnya, AZA 5, yang telah diluncurkan di 2017 lalu. Produk ini juga dapat respons positif dari Presiden Jokowi, loh!

Loading...

Untuk AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini, penampilan sepatu sebelumnya akan diubah drastis. Dari sisi tampilan, merah menyala dipilih sebagai warna utama dipadukan dengan corak putih.

Warna merah-putih sendiri representasi akan penghormatan atas jasa pahlawan yang gugur dalam pertempuran memperjuangkan kemerdekaan RI. Padanan merah-putihnya makin keren dengan tali sepatu yang bagian ujungnya juga diberi aksesori berwarna perak untuk menambah kesan mewah.

AZA 6 rilis edisi Merah-Putih, cocok buat kamu yang nasionalis

Di bagian samping, terdapat ornamen bertuliskan “17-8-45 Independence”. Eits, ada maknanya nih. Pada tanggal itulah puncak dari segala perayaan di bulan Agustus. Proklamasi Kemerdekaan menandai langkah pertama Indonesia sebagai suatu entitas berdaulat di dunia internasional. Lepas dari kungkungan para penjajah.

AZA 6 rilis edisi Merah-Putih, cocok buat kamu yang nasionalis

Yang bikin makin keren adalah siluet peta barisan pulau-pulau Nusantara yang terpampang di samping kanan, kiri, dan depan untuk menggambarkan keberagaman Indonesia.

Walau baru dirilis pada 12 Agustus nanti, AZA 6 edisi ”Hari Merdeka” ini udah mulai jadi inceran para netizen! Apalagi yang punya jiwa-jiwa nasionalis! Wajib punya banget deh!

AZA 6 edisi "Hari Merdeka" udah bisa ditungguin di akun instagram DBL Store (@dblstore), loh. Walaupun desainnya keren parah, tapi sepatu ini tetep affordable juga, kok! Karena sepatu ini dibanderol cukup dengan harga Rp450.817,- aja! 

Siap-siap sikat!





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

-->
MORE
Wave red