Mathew Knowles mungkin lebih dikenal sebagai ayah dari penyanyi terkenal, Beyonce Knowles dan karirnya dalam industri musik. Tetapi baru-baru ini Mathew ingin membuktikan dirinya dengan selangkah lebih maju untuk masuk ke dalam ranah berbisnis pengelolaan tanaman ganja. Berdasarkan rumor yang beredar bahwa Mathew telah menandatangani sebuah perjanjian yang di dalamnya menerangkan bahwa ia resmi menjabat sebagai Chief yang turut andil dalam penyewaan tanah untuk ekspansi pertanian ganja dan juga apotek.

Ayah Beyonce Knowles terjun di dunia bisnis ganja

Mengutip dari laman media Page Six yang secara eksklusif mewawancarai Mathew bahwa ia telah menandatangani sebagai chief marketing officer dari Bangi Inc., sebuah perusahaan yang membeli dan menyewakan Real Estate untuk pertanian dan apotek gulma.

Ayah Beyonce Knowles terjun di dunia bisnis ganja

Knowles, yang lebih diketahui sebagai penggagas atas terbentuknya kelompok grup musik yang bergenre R&B dan Pop Amerika mengungkapkan bahwa dengan tetap bertahannya eksistensi dari grup penyanyi Destiny's Child tersebut justru akan memudahkan Mathew untuk memperluas jaringan bisnisnya.

Mathew menuturkan kepada awak media Page Six bahwa sementara ini ia mengambil peran dalam pengelolaan tanaman ganja sendiri karena "alasan pengobatan," karena Bangi tidak benar-benar menangani obat hanya untuk penyewaan lahan saja.

Kami membeli tanah. . . Kami akan menyewakannya kembali ke petani, apotek, dan perusahaan ekstraksi," pungkasnya kepada awak media Page Six (20/07/2019).

Di sisi lain pria berumur 67 tahun tersebut mengatakan dia tidak menyadari bahwa menantunya Jay-Z juga masuk ke bisnis ganja dan masih terlalu dini untuk mengatakan apakah mereka akan berkolaborasi dalam bisnis.