Demam Avengers memang belum ada habisnya. Tema-tema terkait Avengers nggak ada habisnya jadi bahan perbincangan semua kalangan. Termasuk ustaz Yusuf Mansur nih.

Jaman Nurkhatib Mansur atau biasa dikenal dengan nama Yusuf Mansur memang seorang ustaz dan penceramah yang cukup terkenal di Indonesia, khususnya bagi pemeluk agama Islam. Menjadi ustaz yang berdakwah lewat media apapun, Yusuf juga memiliki medis sosial dan aktif di sana. Seperti dapat dilihat dari akun Instagram pribadinya pada Rabu (9/5), @yusufmansurnew, ustaz yang kerap mengumbar senyum manisnya ini, memiliki hampir 2 juta pengikut di Instagram.

Nah baru-baru ini, ustaz sudah memiliki postingan lebih dari 13 ribu unggahan inisekaligus menyambut bulan Ramadan, Yusuf Mansur mengunggah sebuah fotoyang bisa membuat kita tersenyum sendiri.

Unggah Avengers edisi Ramadan, warganet banjiri IG Ustaz Yusuf Mansur


Finally Welcome Ramadan tulis Yusuf Mansur pada keterangan foto tersebut.


Melihat unggahan Yusuf Mansur yang bertajuk Avengers Ramadan Infinity ini, membuat warganet langsung menuangkan komentarnya. Beragam komentar lucu pun memenuhi kolom komentar pada unggahan foto tersebut. Seperti beberapa komentar dibawah ini.

@nkalinaina haha, Avengers syariah, ujar @yosiind.

Masya Allah pagi pagi udah bahagia lihat ini, tulis @riskayulii.

Thanos malah mirip jin lampu aladin, tulis pemilik akun instagram @m.s.al_jazuli.

Lucuk hahaha, ujar @annisaip