Setelah sekian lama menanti akhirnya Asusmerilis smarthphone terbarunya. Dengan bernama Asus Rog Phone ZS600KL, ponsel ini langsung menjadi perhatianawal pagelaran dan eksibisi Computex dimulai oleh setiap gamers yang melihatnya.

Asus Rog Phone ZS600KL, smartphone yang wajib dimiliki para gamer

Bagaimana tidak, smarthphone asal Taiwan bernamaAsus Rog Phone ZS600KL inimengusung spesifikasiyang jauh melebihi dari ekspektasi kita.Asus Rog Phone ZS600KL tampil dalam balutan bodi yang maskulin dan agresif yang membuatnya jadi tampak semakin menonjol bahkan jika dibandingkan dengan ponsel khusus gaming yang lain.

Asus Rog Phone ZS600KL ini dibekali dengan layar AMOLED 6 inchi dengan resolusi full HD. Asus juga menyelipkan teknologi kecepatan refresh hingga 90HZ sehingga kualitas tampilan pada game menjadi lebih halus dan tanpa blur.

Asus Rog Phone ZS600KL, smartphone yang wajib dimiliki para gamer

Smarthphone ini mengusung chipset qualcomm snapdragon 845 yang telah dimodifikasi dengan kecepatan 2,96Ghz yang belum pernah ada di smarthphone lain.Untuk mengatasi panas saat bermain game,Asus Rog Phone ZS600KLmengusung sistem Gamecoll 3D Vapor-chamber yang terbukti efektif mendistribusi panas yang ada pada ponsel. Jika masih kurang, smarthphone ini juga dibekali perangkat pendingin tambahan bernama Aeroactive Cooler sehingga kita bisa bermain game dengan nyaman tanpa terganggu dengan panas.

Asus Rog Phone ZS600KL ini dibekali dengan batrai jumbo berkapasitas 4000 mAh yang akan membuat smarthphone ini dapat bertahan lama.Untuk kamera,Asus Rog Phone ZS600KL dibekali dual kamera dengan resolusi 12MP + 8MP dan kamera depan dengan resolusi 8MP.

Dalam segi penyimpanan,Asus Rog Phone ZS600KL ini memiliki penyimpanan sebesar 512Gb sehingga kita dapat menyimpan banyak data dan menginstal aplikasi. Ponsel ini jugadibekali dengan teknologi Quick Charge 4.0 dan dilengkapi dengan bundle power adaptor sehingga kita dapat mengisi baterai smarthphone ini dengan lebih cepat dan lebih aman.

Asus Rog Phone ZS600KL, smartphone yang wajib dimiliki para gamer

Tidak hanya itu saja, smarthphone ini juga dilengkapi dengan 3 aksesoris tambahan. Pertama ada"Mobile Desktop Dock"yang dapat menghubungkan smartphone dengan monitor eksternal sehingga kita dapat bermain game di smartphone ini dengan mouse dan keyboard.

Yang kedua adalah"TwinView Dock"yang memberikan tambahan layar ekstra sehingga mirip denganmirip dengan konsol genggam Nintendo DS.Yang terakhir adalah"Gamevice"merupakan kontroller eksternal yang dapatditandemkan dengan "WiGig Dock" untuk melakukan streaming secara nirkabel.

Nah, itu dia seklias tentang smarthphoneAsus Rog Phone ZS600KL. smarthphone yang menjadi dambaan bagi setiap gamer.