×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Artis Indonesia yang pernah bermain di film Hollywood, bangga!

0

Selebritis

8 Artis Indonesia yang pernah bermain di film Hollywood, bangga!

Sangat membanggakan, artis Indonesia pernah main film Hollywood, siapa saja mereka?

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

dea pitaloka

10 / 02 / 2018 20:06

Dunia perfilman Indonesia semakin baik dan membanggakan. Bagaimana tidak, kini sineas perfilman berlomba-lomba menggarap film yang apik serta dibarengi acting aktris dan actor yang menjiwai peran membuat film Indonesia selalu ditunggu penonton.

Tapi tahukah kalian? Bahwa tidak hanya film Indonesia yang tayang di luar negeri, tetapi aktris dan actor Indonesia juga sudah menorehkan prestasi di film Hollywood. Siapakah mereka? Adakah idola kalian?

1.      Joe Taslim

joe taslim

Siapa yang tak tahu Jos Taslim? Actor serba bisa yang mengandalkan kemampuan bela dirinya ini pernah bermain film action Fast and Furious 6. Sebelum direkrut oleh tim produksi Fast and Furious 6, ia membintangi film The Raid: Redemption. Dalam film Fast and Furious 6 ia beradu acting bersama Paul Walker dan Vin Diesel.

Loading...

Film terbarunya di tahun 2016 yang lalu, ia membintangi film Star Trek : Beyond. Karena mengandalkan ilmu bela dirinya, di kedua film Hollywood tersebut ia kebagian peran antagonis. Hmm.. cocok sih jadi antagonis.

2.      Iko Uwais

iko uwais

Iko Uwais terkenal di Hollywood berkat film The Raid. Setelah bermain di film tersebut, ia dilirik untuk menjadi bagian film Star Wars. Di film tersebut ia berperan sebagai anggota kanjiklub, meski berperan antagonis dan muncul di scene beberapa menit saja, ia tetap bangga menjadi bagian film arahan JJ Abraham tersebut.

3.      Cinta Laura

cinta laura

Gadis cantik yang telah menyelesaikan studinya di Amerika ini, memulai debut acting Hollywood di film The Philosopers pada tahun 2013. Setelah membintangi film yang berlatar di Indonesia itu, ia mulai banyak menerima tawaran bermain film seperti The Ninth Passanger, After The Dark dan Resident Evil 6. Selain mulai debut berakting, Cinta Laura juga menjadi model aktif bahkan pernah bekerja sama dan frame bersama Selena Gomes.

4.      Christine Hakim

christine hakim

Aktris senior ini, aktingnya tidak perlu diragukan lagi, selain dikenal sebagai aktris, ia juga aktif sebagai produser film. Christine Hakim bermain di dalam film Eat, Pray, Love yang dibintangi oleh Julia Roberts. Film ini juga berlatar di Bali, tepatnya Ubud. Tak hanya Christine Hakim saja namun juga ada seniman asli Bali yakni Ketut Liyer yang bermain di dalam film arahan Ryan Murphy tersebut.

5.      Ray Sahetapy

ray sahetapy

Ray Sahetapi merupakan aktor senior yang sudah banyak membintangi film bergenre action. Sedangkan film Hollywood yang pernah dibintanginya adalah film Captain America : Civil Wars. Peran yang ia mainkan cukup unik, yakni sebagai juru lelang. Film ini bahkan merajai box office loh!

6.      Julie Estelle

julie estelle

Adik dari aktris cantik Cathy Sharon ini membuktikan kemampuan aktingnya dalam film Hollywood The Kickboxer : City Of Blood. Ia berperan sebagai antagonis dengan karakter sebagai “hammer girl”. Aktris cantik yang langganan film horror ini harus berakting adegan action dan “darah” loh! Keren deh.

7.      Yayan Ruhiyan aka Mad Dog

yayan ruhiyan

Semenjak membintangi film Merantau dan The Raid, Yayan Ruhiyan atau yang dikenal warganet Mad Dog ini pernah membintangi film Star Wars bersama Iko Uwais dan Cecep Arifin. Meski hanya muncul di scene beberapa menit saja, ia sangat bangga. Di film terbarunya, ia berperan sebagai Tasu Leech di film The Force Awakens.

8.      Yoshi Sudarso

yoshi sudarso

Hayo, siapa yang waktu kecil sering nonton Power Rangers? Tapi tahukah kalian jika salah satu ranger tersebut adalah orang Indonesia? Ia adalah Yoshi Sudarso, ia memerankan ranger biru. Actor berkebangsaan Indonesia ini kini menetap di Amerika dan sudah berkeluarga.

Kesuksesan sebuah film tergantung banyak factor, salah satunya ialah acting dari pemeran film tersebut. So, actor dan aktris diatas ada yang menjadi idola kalian?

 

 

 

 

 

 

 

 





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red