×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Anjing ini setia menunggu di kuburan pemiliknya hingga 11 tahun

0

Binatang

Anjing ini setia menunggu di kuburan pemiliknya hingga 11 tahun

Kesetiaan anjing bikin terharu.

Disclaimer

Artikel ini merupakan tulisan pembaca Brilio.net. Penggunaan konten milik pihak lain sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis. Silakan klik link ini untuk membaca syarat dan ketentuan creator.brilio.net. Jika keberatan dengan tulisan yang dimuat di Brilio Creator, silakan kontak redaksi melalui e-mail redaksi@brilio.net

Zi

24 / 02 / 2018 12:17

Seperti yang kita tau, anjing tidak diragukan lagi merupakan pendamping yang paling setia yang bisa didapatkan manusia. Mereka tidak akan pernah meninggalkan pemiliknya, bahkan setelah pemiliknya meninggal dunia. Pada tanggal 19 Februari, seorang penggembala Jerman menghirup napas terakhirnya di pemakaman, anjing nya terlihat sedih saat di makam pemiliknya yang telah meninggal selama 11 tahun.

Insiden menyedihkan ini terjadi di sebuah pemakaman di Argentina. Menurut NTD, anjing yang bernama Capitán, pada awalnya adalah anjing yang ceria saat pertama kali diberi hadiah oleh Miguel Guzman kepada anak laki-lakinya yang berusia 13 tahun, yang bernama Damian.

Anjing ini setia menunggu di kuburan pemiliknya hingga 11 tahun

Sumber: Youtube

Sayangnya, Miguel meninggal setahun kemudian di tahun 2005 dan Capitán menghilang tanpa jejak sesaat setelah itu. 

Loading...

Keluarga tersebut menganggap bahwa Capitán telah melarikan diri dan mungkin telah diadopsi oleh keluarga baru. Namun, mereka kaget melihat anjing terbaring di depan makam Miguel saat mereka pergi ke pemakaman.

Itu adalah sebuah momen emosional yang mengharukan antara Damian dan anjingnya. Saat dia datang, Capitán menggonggong saat anak itu meneriakkan nama anjing itu.

Anjing ini setia menunggu di kuburan pemiliknya hingga 11 tahun

Sumber: Youtube

Menurut sang ibu, Capitán mengikuti keluarga di rumah setelah meninggalnya Miguel, biasanya Capitán akan kembali ke pemakaman setelah beberapa saat.

Sesekali, Capitán akan pulang, tapi sejak Januari 2007, anjing tersebut telah membuat pemakaman menjadi rumahnya yang permanen.

Mungkin bagian cerita yang paling membingungkan adalah bagaimana Capitán berhasil menemukan makam Guzman, karena orang tersebut meninggal di rumah sakit dan dipindahkan ke rumah duka yang jauh dari rumah keluarga. Keluarganya sangat yakin bahwa mereka tidak pernah membawa Capitán ke pemakaman, tidak sebelum maupun sesudah kematian Miguel.

Anjing ini setia menunggu di kuburan pemiliknya hingga 11 tahun

Sumber: Youtube

Menurut direktur pemakaman kota, Héctor Baccega, anjing itu tiba-tiba muncul di sana dan telah mengelilingi tempat itu untuk menemukan makam tuannya. Dia akhirnya berhenti di depan batu nisan Miguel. "Tidak ada yang membawanya ke sana (makam)". Setiap hari pada saat sore, Capitán pergi dan berbaring di makam. Capitán berkeliling pemakaman denganku setiap hari, kata Héctor.

Tapi ketika sampai pada waktu itu (6 malam), dia pergi ke pemakaman tuan nya dimana makam yang dicintainya berada. " Tambahnya..

Seiring berjalannya waktu, Capitán sudah tua dan mengalami kesulitan berjalan. Dia bahkan kehilangan penglihatannya di satu mata! Seorang dokter hewan berkata, "Sayangnya, usianya dan kondisinya sudah kurang baik. " Kami akan menjalankan pengobatan dan operasi, tapi dia pasti sudah meninggal di dokter hewan, jadi kami lebih suka membiarkan dia dan menemani tuan nya di pemakaman tempat dia tinggal dan merasa tenang.

Saat Capitán tidak terlihat beberapa hari berjalan di sekitar pemakaman.

pada Senin (19 Feb), tubuh Capitán ditemukan di kamar mandi pemakaman. Pada akhirnya, Capitán merasa lega dengan rasa sakitnya dan dia bisa dipertemukan kembali dengan Miguel di alamnya.

Kantong lagi kering tapi pengen nonton JICOMFEST???

Daripada mencibir itu dosa, mending sobri ikut games MENCABIR alias Mencari Bibir. yang beruntung akan mendapat tiket JICOMFEST gratis !

ikut kuis!






Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    33%

  • Sedih

    67%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave red