Menangis mengeluarkan air mata dengan warna bening itu sudah biasa bagi semua orang. Akan tetapi menjadi luar biasa dan fenomenal jika saat menangis yang dikeluarkan bukan air mata bening.

Nah, berikut 3 gadis di bawah usia 12 tahun yang saat menangis mengelurkan benda-benda aneh. Kamu pasti terkejut dengan faktanya.

1. Hasnah Mohamad

3 Gadis ini mengeluarkan air mata yang tak biasa, bikin nggak percaya

Gadis berusia 12 tahun yang berasal dari Lebanon telah mengeluarkan air mata berbentuk butiran Kristal. Setiap harinya Hasanah bisa mengeluarkan 7 kristal dari matanya. Walaupun Kristal berbentuk tajan namun menurutnya ia tidak merasa sakit. Kejadian yang dialami oleh Hasnah akan dibawakan oleh Dr. Nasib dalam konferensi di Spanyol untuk mencari solusi atas permasalahan yang terjadi.


2. Saadiyah Saleh

3 Gadis ini mengeluarkan air mata yang tak biasa, bikin nggak percaya

Berbeda dengan Hasnah, Saadiyah berusia 12 tahun ini telah mengeluarkan material keras seperti batu dari matanya. Sampai saat ini dokter dari yaman belum mengetahui penyebab kejadian ini.


3. Manasih

3 Gadis ini mengeluarkan air mata yang tak biasa, bikin nggak percaya

Manasih merupakan duduk di kelas enam Sekolah Dasar. Di saat menangis, ia mengeluaran air mata bulan putih (benda-benda berbentuk kerikil putih) dan setiap harinya ia bisa mengeluarkan 35 dan 40 air mata bulan per harinya. Dokter yang memeriksa Manasih sempat merasa aneh dan menyarankan untuk berkonsultasi ke dokter spesialis mata yang profesional.